Amazon Studios Akan Membawa Game Fallout ke Layar Televisi dengan Bantuan Jonathan Nolan

620

Deadline dan GameRevolution melaporkan bahwa pencipta/kreator dari serial Westworld. Jonathan Nolan yang juga merupakan adik dari Christopher Nolan dan Lisa Joy sedang mengembangkan adaptasi serial TV Fallout untuk Amazon Prime Video. Amazon Studios memperoleh hak atas permainan/game tersebut dan telah memberikan komitmen untuk proyek tersebut.

Fallout adalah franchise video game terkenal dari Bethesda Game Studios yang mencakup banyak sekuel, spin-off, dan yang terbaru adalah game multiplayer online bernama Fallout 76. Jonathan Nolan dan Lisa Joy sebelumnya telah menandatangani kesepakatan besar-besaran untuk mengerjakan beberapa proyek di Amazon Studios pada tahun 2019.

Penggemar Fallout sebenarnya telah menuntut sebuah proyek adaptasi layar lebar maupun televisi selama bertahun-tahun. Jadi kabar ini akan menjadi sebuah berita yang cukup menggembirakan bagi mereka. Setiap permainan dalam seri Fallout berfokus pada wilayah yang berbeda dalam versi pasca-apokaliptik Amerika Serikat setelah perang nuklir secara drastis mengubah lanskap Amerika pada tahun 2077. Seri ini mengimbangi kegelapan masa depan yang suram ini dengan estetika dan cahaya tahun 1940-an. Seri game ini menampilkan robot-robot gila, monster radioaktif-mutan, zombie, dan karakter utama yang eksentrik.

Amazon menggambarkan dunia serial mereka seperti dalam gamenya sebagai “tempat di mana masa depan yang dibayangkan oleh orang Amerika pada akhir 1940-an akibat perang nuklir pada 2077. Nolan dan Joy menyebut Fallout sebagai “salah satu seri permainan terhebat sepanjang masa.”

Ada banyak arah yang bisa diambil untuk serial Fallout dalam hal cerita dan karakter utama. Setiap permainan dalam seri mengikuti protagonis yang berbeda yang muncul dari salah satu dari berbagai tempat perlindungan (disebut “Vaults” dalam permainan) untuk menilai dunia di sekitar mereka atau menjelajah ke lanskap Amerika yang lebih luas untuk menyelesaikan beberapa masalah.

Baca Juga:  Project Power: Joseph Gordon-Levitt Selamat dari Tembakan di Kepala di Klip Terbarunya

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.