Amazon Rilis Trailer Perdana dari Seberg, Film Terbaru dari Kristen Stewart

2093

Amazon Studios telah mengungkap poster dan trailer resmi untuk film thriller politik mendatang milik mereka, Seberg. Promo ini menampilkan first look pada Kristen Stewart sebagai aktris Jean Seberg. Film ini sebelumnya pernah ditayangkan perdana di Festival Film Venesia 2019 Agustus lalu dan akan dirilis untuk umum pada 13 Desember ini.

Film ini terinspirasi oleh peristiwa nyata tentang bintang New Wave Perancis dan bintang Breathless, Jean Seberg, yang pada akhir 1960-an menjadi sasaran FBI karena dukungannya terhadap gerakan hak-hak sipil dan keterlibatan romantis dengan Hakim Jamal. Dalam film thriller noir-ish karya Benedict Andrews, kehidupan dan karier artis ini dihancurkan oleh pengawasan dan pelecehan FBI yang berlebihan dalam upaya untuk menekan dan mendiskreditkan aktivisme Seberg.

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart (Panic Room, Personal Shopper), dan Anthony Mackie (The Falcon and the Winter Soldier) bersama dengan Zazie Beetz (Atlanta, Deadpool 2, Joker), Margaret Qualley (The Leftovers, Once Upon a Time in Hollywood), Jack O’Connell, Colm Meaney, Vince Vaughn, Stephen Root, Cornelius Smith Jr., Jade Pettyjohn, Ser’Darius Blain dan James Jordan.

Baca Juga:  Trailer Perdana Vacation Friends Menunjukkan Betapa Liarnya John Cena



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.