Amazon Rilis Poster Baru dari The Tender Bar

106

Amazon Studios baru saja merilis poster baru untuk The Tender Bar yang dibintangi oleh Ben Affleck dan Tye Sheridan. Dalam poster baru tersebut, kita melihat Charlie (Ben Affleck) mengamati sekelilingnya dan ia sedang diperhatikan oleh JR muda (Daniel Ranieri). Drama baru yang disutradarai oleh George Clooney ini tampaknya ingin menangkap nada dan gaya masa lalu yang sentimental.

Ditulis oleh William Monahan, penulis pemenang Academy Award di belakang The Departed, drama berlatar Massachusetts ini mengeksplorasi hubungan antara J.R. yang tidak memiliki ayah dan pamannya, saat mereka terikat di sebuah bar yang dipenuhi pelanggan yang penuh warna. Poster baru, bagaimanapun, diatur di luar ruangan. Ini menampilkan Paman Charlie dan J.R. muda bersandar di mobil, dengan uraian besar menempati sudut kanan atas. Film ini juga dibintangi oleh Lily Rabe, Ron Livingston, Christopher Lloyd, dan pendatang baru Daniel Ranieri.

Kisah film ini diangkat dari memoar JR Moehringer yang ceritanya berpusat pada seorang anak laki-laki yang tumbuh besar di Long Island dan sedang mencari ayahnya di bar lokal, namun ia malah membangun hubungan dengan pelanggan di bar yang dia temui yang dianggap sebagai sosok ayah dan mencoba menemukan cara untuk melangkah maju dalam hidupnya dan menerima cinta dari seorang ibu tunggal.

Sinopsis resminya berbunyi:

Β “The Tinder Bar menceritakan kisah JR (Tye Sheridan), seorang anak yatim piatu yang tumbuh dalam cahaya sebuah bar di mana bartender Bernama Charlie (Ben Affleck), adalah yang paling tajam dan paling berwarna-warni dari bermacam-macam figur ayah yang unik dan demonstratif. Saat ibu anak laki-laki itu (Rabe) berjuang untuk memberi putranya kesempatan yang tidak diberikan kepadanya – dan meninggalkan rumah bobrok ayahnya yang keterlaluan (Christopher Lloyd) – JR mulai berani, jika tidak selalu mengeejar impian romantis dan profesionalnya – dengan satu kaki ia terus-menerus berada di bar milik Charlie.β€œ

Film ini dibintangi oleh Ben Affleck (Argo), Tye Sheridan (The Card Counter), Lily Rabe (American Horror Story), Christopher Lloyd (Back to the Future trilogy), Max Martini (Saving Private Ryan), Rhenzy Feliz (Marvel’s The Runaways), dan banyak lagi.

Baca Juga:  Anthony Mackie Bintangi Film Epik Periode Desert Warrior