Amazon Rilis Final Trailer Without Remorse yang Sarat dengan Aksi Keren

325

Amazon Studios baru saja merilis sebuah final trailer dari film aksi thriller yang diadaptasi dari novel Tom Clancy, Without Remorse yang dibintangi oleh Michael B. Jordan (Black Panther, Creed). Dan seperti trailer sebelumnya, karakter yang diperankan oleh Jordan “memamerkan” keahlian khususnya karena ia terjerat dalam konspirasi besar-besaran saat mencoba membalas dendam atas pembunuhan istrinya.

Disutradarai oleh Stefano Sollima (Sicario: Day of the Soldado) dari skenario yang diadaptasi oleh Taylor Sheridan dan Will Staples, Without Remorse terlihat menjadi sebuah film penuh aksi yang sempurna dan didukung oleh penampilan pemeran sentral yang intens dan telah ditunggu-tunggu oleh penonton dan penggemar Tom Clancy.

Without Remorse menceritakan kisah asal usul dari John Kelly (atau John Clark di dalam novel Clancy), seorang NAVY SEAL, yang mengungkap konspirasi internasional saat mencari keadilan atas pembunuhan istrinya yang sedang hamil oleh tentara Rusia. Kelly kemudian bergabung dengan sesama anggota SEAL Karen Greer dan agen CIA Robert Ritter dalam sebuah misi yang tanpa disadari mengekspos plot terselubung yang akan membuat AS dan Rusia terlibat dalam perang.

Jordan akan memerankan sosok John Clark/Kelly, karakter yang sering muncul dalam novel-novel karangan Clancy. Clark adalah seorang mantan Navy Seal yang menjadi agen CIA. Pada awalnya, dia adalah karakter pendukung yang membantu misi Jack Ryan tetapi novel Without Remorse menjadikannya sebagai tokoh utama dan menceritakan tentang asal usulnya. Karakter John Clark telah muncul di lebih dari 17 novel Clancy.

Selain Jordan, film aksi ini akan diramaikan juga oleh Jamie Bell (Jumper), Luke Mitchell (Blindspot), Cam Gigandet (Ice), Jodie Turner-Smith (Queen & Slim), Jacob Scipio (Bad Boys for Life), Brett Gelman (Stranger Things), Jack Kesy (Claws) dan Colman Domingo (Fear the Walking Dead). Amazon telah menetapkan tanggal 30 April 2021 sebagai tanggal rilis film yang sudah beberapa kali mengalami penundaan ini.

Baca Juga:  100% Manusia, Menyampaikan Isu Hak Asasi Manusia ke Ribuan Penonton di Indonesia

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.