Amazon Mengembangkan Serial Jack Reacher Tanpa Tom Cruise

573

Amazon telah menetapkan sebuah proyek serial besar berikutnya: adaptasi buku Lee Child, Jack Reacher. Variety melaporkan bahwa Nick Santora (Scorpions) akan berperan sebagai serial pengawas peoduksi, penulis, dan produser eksekutif. Juga patut dicatat bahwa seri Jack Reacher yang akan datang ini tidak akan melibatkan Tom Cruise, dan membuka peluang bagi aktor lain untuk memerankan karakter mantan petugas Korps Polisi Militer A.S. tersebut.

Menurut Variety, Child juga akan berperan sebagai produser eksekutif di serial ini selain Don Granger (Annihilation) dan Christopher McQuarrie, yang menyutradarai film pertama yang dibintangi oleh Cruise. Karena serial ini masih dalam tahap pengembangan awal, tidak ada konfirmasi mengenai casting, plot, atau kapan syuting akan dimulai.

Poster Jack Reacher Never Go Back

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa dari pada mereboot filmnya dengan me-recast pemeran utamanya, Child ingin pindah ke layanan streaming untuk menceritakan kisah-kisah petualangan Reacher dengan aktor baru sehingga penggemar bisa mendapatkan awal yang segar dengan karakter tersebut.

Sebagai informasi, film Jack Reacher pertama, dirilis pada tahun 2012 menghasilkan hampir $ 220 juta secara global dan menerima sebagian besar ulasan positif. Sekuelnya, Jack Reacher: Never Go Back, keluar empat tahun kemudian dan gagal memukau kritikus atau mendapat penghasilan box office yang diinginkan.

Baca Juga:  Chris Evans Bergabung Bersama Sutradara Zombieland untuk Jekyll



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.