Amazon Menambah lagi 6 Alumnus The Walking Dead ke Dalam Proyek Invincible

582

Setelah mendapatkan sesama veteran serial The Walking Dead, Khary Payton awal pekan ini bersama dengan Steven Yeun yang telah bergabung sebelumnya, adaptasi Amazon dari komik karya Robert Kirkman, Invincible telah menambah lagi enam alumni dari serial milik AMC tersebut dengan Michael Cudlitz, Lauren Cohan, Ross Marquand, Lennie James, Sonequa Martin- Green dan Chad Coleman. Hal ini tidaklah mengherankan karena Kirkman juga merupakan co-creator dari komik The Walking Dead dan juga pernah menulis naskah dari beberapa episode dari serial televisinya.

Selama panel Comic-Con @Home, Kirkman mengungkapkan bahwa Coleman akan memerankan Martian Man, Martin-Green akan berperan sebagai Green Ghost, Cudlitz berperan sebagai Red Rush, Cohan sebagai War Woman, James sebagai Darkwing dan Marquand mengambil dua peran di acara itu sebagai The Immortal dan Aquarius.

Serial animasi ini telah memiliki sejumlah pengisi suara keren seperti Zachary Quinto (Star Trek), Sandra Oh (Grey’s Anatomy), J.K. Simmons (Whiplash), Seth Rogen (The Lion King), Gillian Jacobs (Love), Andrew Rannells (Black Monday), Zazie Beetz (Atlanta), Mark Hamill (Star Wars: The Last Jedi), Walton Goggins (Tomb Raider), Jason Mantzoukas (John Wick 3: Parabellum), Mae Whitman (Good Girls) dan Chris Diamantopoulos (Silicon Valley).

Invincible diharapkan untuk lebih menekankan pada sisi “dewasa” dari “serial animasi dewasa” dengan gaya yang penuh kekerasan dan berwarna-warni pada seri komik dari Image Comics yang dibuat oleh Kirkman dan artis Cory Walker, dan diilustrasikan oleh Ryan Ottley. Komik-komik itu mengikuti Mark Grayson, putra Omni-Man, seorang pahlawan super terkuat di planet ini. Mark mewarisi kekuatan ayahnya pada hari ulang tahunnya yang ke-17 dan segera “terpaksa” ikut untuk bergulat dengan kehidupan sebagai pahlawan super.

Baca Juga:  Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky

Invincible adalah serial keempat Kirkman yang didasarkan pada komik Skybound bersama The Walking Dead, Fear the Walking Dead dan  Outcast.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.