Amazon Meluncurkan Blooper Reel dari The Boys Season 1

408

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat dan menyambut musim barunya, Amazon merilis sebuah video blooper reel yang penuh dengan kata-kata kotor dan penuh keriangan dari musim pertama serial superhero The Boys.

Di Musim 2, kelompok The Boys melarikan diri dari hukum, diburu oleh Supes, dan mati-matian berusaha untuk berkumpul kembali dan melawan Vought. Dalam persembunyiannya, Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan Kimiko (Karen Fukuhara) mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan baru, dengan Butcher (Karl Urban) yang menghilang. Sementara itu, Starlight (Erin Moriarty) harus menavigasi tempatnya di The Seven sementara itu Homelander (Antony Starr) sedang berusaha untuk mengambil kendali penuh. Kekuasaannya terancam dengan penambahan Stormfront (Aya Cash), Supes baru yang mengerti media-sosial, yang memiliki agenda sendiri. Selain itu, ancaman Supervillain menjadi pusat perhatian dan membuat masalah dengan Vought berupaya memanfaatkan paranoia bangsa.

The Boys musim kedua akan tayang perdana dengan tiga episode pertama di seluruh dunia melalui Amazon Prime Video pada tanggal 4 September! Lima episode yang tersisa akan ditayangkan setiap hari Jumat hingga 9 Oktober.

The Boys musim pertama adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Ini adalah ketidakberdayaan melawan super kuat ketika The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

Baca Juga:  Selena Gomez Telah Bergabung dengan Proyek Only Murders in the Building

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.