Amazon Hadirkan Trailer Anyar The Boys Season 2 yang Penuh Darah

595

Amazon Studios telah merilis trailer baru dari The Boys Season 2 bersama dengan sepasang poster baru, dan semuanya terlihat sangat NSFW.  Hal ini jelas masih konsisten dengan musim pertama serial tersebut di Amazon yang menghadirkan sebuah sajian rating-R pada genre superhero. Kisahnya mengikuti dua kelompok karakter secara paralel – sebuah tim pahlawan super yang menggunakan kekuatan mereka untuk keuntungan mereka sendiri, dan orang-orang yang telah dirugikan oleh anggota “The Seven” dan mencari keadilan.

Trailernya sendiri menghadirkan berbagai adegan brutal penuh darah yang cukup membuat para penonton “bersemangat” menyambut musim keduanya yang akan mulai dutayangkan pada 4 September mendatang. Persaingan antara Homelander (Antony Starr) dan Stormfont (Aya Cash) juga sedikit ditampilkan dalam promo ini. Sedangkan kedua posternya masing-masing menampilkan dua pemimpin masing-masing kubu sebagai fokus utamanya.

Di Musim 2, kelompok The Boys dikisahkan sedang melarikan diri dari kejaran hukum, diburu oleh para Supes, dan mati-matian berusaha untuk berkumpul kembali dan melawan Vought. Dalam persembunyiannya, Hughie (Jack Quaid), Mother’s Milk (Laz Alonso), Frenchie (Tomer Capon), dan Kimiko (Karen Fukuhara) mencoba menyesuaikan diri dengan keadaan baru, dengan Butcher (Karl Urban) yang menghilang. Sementara itu, Starlight (Erin Moriarty) harus menavigasi tempatnya di The Seven sementara itu Homelander sedang berusaha untuk mengambil kendali penuh. Kekuasaannya terancam dengan penambahan Stormfront (Aya Cash), Supes baru yang mengerti media-sosial, yang memiliki agenda sendiri. Selain itu, ancaman Supervillain menjadi pusat perhatian dan membuat masalah dengan Vought berupaya memanfaatkan paranoia bangsa.

The Boys musim pertama adalah sebuah serial yang memberi pandangan yang tidak biasa tentang apa yang terjadi ketika pahlawan super, yang sama populernya dengan selebritas, sama berpengaruhnya dengan politisi dan sama dihormatinya dengan dewa, menyalahgunakan kekuatan super mereka daripada menggunakannya untuk kebaikan. Ini adalah ketidakberdayaan melawan super kuat ketika The Boys memulai upaya heroik untuk mengekspos kebenaran tentang supergrup yang dikenal sebagai “The Seven.” Acara ini berhasil mempertahankan sebagian besar sumber dari komiknya dan mendorong kekerasan dan seksualitas sambil menjelajahi sisi gelap selebriti dan ketenaran superhero.

Baca Juga:  Perkenalkan Safin, Penjahat Paling Keji yang Pernah Dihadapi oleh James Bond

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.