Amazon dan STX akan Menyatukan Kembali Dave Bautista dan Chloe Coleman di My Spy 2

310

Bagi Anda yang menyukai film keluarga dan aksi komedi, Amazon Prime dan STX dikanbarkan akan memproduksi sekuel dari film My Spy. Dan mereka juga berharap dapat menyatukan kembali dua pemeran utamanya, Dave Bautista dan Chloe Coleman serta sang sutradara Peter Segal untuk sekuel ini. Proyek ini memang masih dalam tahap awal pengembangan dan masih belum mendapat kepastian dari para pemerannya.

My Spy dibintangi oleh Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) sebagai JJ Cena, Chloe Coleman (Big Little Lies) sebagai pemeran Sophie Newtown, Kristen Schaal (BoJack Horseman) sebagai Bobbi Ault, Ken Jeong (The Hangover film trilogy) sebagai Kim Trang, dan Parisa Fitz-Henley (Jessica Jones) sebagai Kate Newtwon.

Filmnya sendiri mengikuti kisah JJ Cena, seorang agen CIA yang tangguh (Dave Bautista) yang mendapat penurunan pangkat dan mendapati dirinya berada dalam belas kasihan seorang gadis berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Anak yang mempunyai pemikiran cukup dewasa ini “menemukan” JJ yang sedang mengawasi keluarganya.

Ketika Sophie menemukan kamera tersembunyi di apartemennya, dia menggunakan kecerdasan-nya untuk menemukan di mana operasi pengawasan tersebut dilakukan. Sebagai imbalan karena tidak membuka kedok JJ, Sophie meyakinkannya untuk menghabiskan waktu bersamanya dan mengajarinya menjadi mata-mata. Terlepas dari keengganannya, JJ menemukan bahwa tidak akan dapat mengimbangi pesona dan kecerdasan Sophie.

 

Baca Juga:  4 Tipe ‘Bucin’ di Berbagai Film dan Serial Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.