Amazon dan Blumhouse Umumkan Empat film Terbaru dari Program Welcome to the Blumhouse Mereka

559

Setelah memulai debut impresif empat film pertama dari Welcome to the Blumhouse, Amazon Prime Video dan rumah produksi Blumhouse kembali mengumumkan empat film baru dari program ini yang tayang perdana pada tahun 2021.

Program Welcome to the Blumhouse melanjutkan warisan cerita bergenre orisinal dan lebih intens, yang merupakan ciri khas Blumhouse. Berpusat di sekitar tema-tema kengerian institusional dan fobia pribadi yang meresahkan, film-film tersebut memanfaatkan ketakutan terdalam orang-orang. Thriller sosial ini menghadirkan visi yang berbeda dan perspektif yang unik.

Mirip dengan empat film pertama dari program tersebut, deretan film baru berlanjut dengan tema thruline menjadikannya program pertama dari film Amazon Original di Prime Video terhubung secara tematik. Film-film tersebut terus menampilkan para sineas yang sedang naik daun, bersama dengan aktor-aktor mapan dalam peran baru yang luar biasa dan mengejutkan.

The Manor ditulis dan disutradarai oleh Axelle Carolyn, dan dibintangi oleh Barbara Hershey, Bruce Davison, Nicholas Alexander, Jill Larsen, Fran Bennett dan Katie Amanda Keane. Setelah menderita stroke, Judith Albright pindah ke panti jompo, di mana dia mulai curiga ada sesuatu yang supernatural memangsa para penghuninya. Untuk melarikan diri, dia harus meyakinkan semua orang di sekitarnya bahwa dia sebenarnya tidak pantas berada di sana.

Black as Night disutradarai oleh Maritte Lee Go dan ditulis oleh Sherman Payne. Film ini dibintangi oleh Asjha Cooper, Fabrizio Guido, Craig Tate, Keith David, Mason Beauchamp, Abbie Gayle dan Frankie Smith. Seorang gadis remaja dengan masalah harga diri menemukan kepercayaan diri dengan cara yang paling tidak biasa, dengan menghabiskan musim panasnya melawan vampir yang memangsa New Orleans dengan bantuan sahabatnya yaitu pria dambaannya, dan seorang gadis kaya yang aneh.

Baca Juga:  Jadwal Rilis Film Uncharted Kembali Bergeser!

Madres diarahkan oleh sutradara pemula, Ryan Zaragoza dan ditulis oleh Marcella Ochoa & Mario Miscione. Dibintangi oleh Tenoch Huerta, Ariana Guerra, Evelyn Gonzalez, Kerry Cahill, and Elpidia Carrillo. Menceritakan pasangan suami istri Meksiko-Amerika yang sedang menanti kehadiran anak pertama mereka pindah ke komunitas pertanian migran di California tahun 1970-an. Ketika sang istri mulai mengalami gejala aneh dan penglihatan yang menakutkan, dia mencoba untuk menentukan apakah itu terkait dengan kutukan legendaris atau sesuatu yang lebih keji.

Bingo disutradarai oleh Gigi Saul Guerrero dan ditulis oleh Shane McKenzie & Gigi Saul Guerrero, bersama dengan Perry Blackshear. Menceritakan tentang kehidupan di kota Barrio of Oak Springs yang mempunyai sekelompok teman lansia yang kuat dan keras kepala yang menolak untuk menjadi gentrifikasi. Pemimpin mereka, Lupita, menjaga mereka tetap bersama sebagai komunitas, keluarga. Tapi tanpa disadari oleh mereka, aula Bingo kesayangan mereka akan dijual ke kekuatan yang jauh lebih kuat daripada uang itu sendiri.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.