Amazon dan Alexa Mengajak Anda Beramal dengan Para Bintang Dolittle

220

Untuk merayakan Giving Tuesday, Amazon mengumumkan bahwa sekali lagi menawarkan pelanggan kesempatan untuk menggunakan suara mereka untuk menyumbangkan mainan kepada anak yang membutuhkan di musim liburan ini melalui Alexa dan Toys for Tots. Pelanggan dapat dengan mudah mengatakan, “Alexa, donasikan ke Toys for Tots,” dan Alexa akan menyajikan barang dengan harga terjangkau yang sesuai untuk anak-anak di berbagai usia dari Daftar Amal Mainan untuk Tots. Setelah pelanggan mengonfirmasi pesanan mereka, Amazon mengirimkannya langsung ke Toys for Tots. Pelanggan akan dapat menyumbang sepanjang musim liburan hingga 31 Desember 2019, dan Amazon akan mencocokkan sumbangan mainan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Amazon.com/ToysforTotsDonate.

Pada tahun 2018, pelanggan Amazon menyumbangkan ribuan mainan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui Alexa. Tahun ini, pelanggan yang menggunakan Alexa untuk menyumbang ke Toys for Tots akan ditemani oleh Robert Downey Jr., dan para “bintang” film petualangan baru Universal Pictures, Dolittle yang akan tayang di bioskop 17 Januari 2020. Mereka akan membantu Amazon memulai musim liburan ini dengan sebuah tv spot spesial Dolittle yang baru. Selain itu, pelanggan yang menyumbang dengan Alexa akan menerima pesan terima kasih khusus dari co-star Dolittle Downey Jr, Craig Robinson, setelah donasi mereka dikonfirmasi.

Berdasarkan buku anak-anak klasik tahun 1920-an karya Hugh Lofting, The Voyage of Doctor Dolittle mengisahkan Robert Downey Jr. yang berperan sebagai dokter eksentrik dengan kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan hewan. Deretan aktor keren lain yang terlibat dalam proyek ini sebagai pengisi suara adalah Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, John Cena, Rami Malek, Craig Robinson, Marion Cotillard, Frances de la Tour dan Carmen Ejogo. Dengan tambahan Antonio Banderas, Jim Broadbent, dan Michael Sheen.

Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, dokter hewan terkenal di Queen Victoria, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, , menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya ditemani oleh sekelompok hewan eksotiknya. Tetapi ketika sang anak (Jessie Buckley, Wild Rose) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mistis untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian saat ia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk-makhluk yang luar biasa.

Baca Juga:  Lihat Trailer Serial MacGyver versi James Wan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.