Amazon akan Memproduksi Serial Live Action dari Manga Promised Neverland

1589

Bersamaan dengan pengembangan film live-action versi Jepangnya, Amazon juga telah mulai mengembangkan serial live-action dari adaptasi manga Promised Neverland bersama dengan Masi Oka (Heroes) dan Rodney Rothman (Spider-Man: Into the Spider -Verse).

Kisah manga Promised Neverland ditulis oleh Kaiu Shirai dan mulai terbit pada Desember 2016. Ceritanya mengambil setting pada tahun 2045 dan mengikuti sekelompok anak yatim piatu yang cerdas, dipimpin oleh Emma yang berusia 11 tahun, di sebuah panti asuhan mandiri yang bernama Grace Field house, di mana mereka diberikan kebebasan penuh kecuali menjelajah di luar tanah atau gerbang. Namun setelah satu anak yatim piatu β€œkirim” untuk diadopsi, Emma dan teman-temannya mempelajari kebenaran kelam dan harus menemukan cara untuk melarikan diri sebelum waktu habis untuk mereka semua.

Episode Pilot untuk adaptasi ini akan ditulis oleh konsultan produksi Spider-Verse Meghan Malloy, sementara Rothman akan mengarahkan dan memproduseri proyek ini bersama dengan Oka, Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment.

Ini bukan pertama kalinya Oka terlibat dalam adaptasi Manga/Anime karena sebelumnya ia juga terlibat dalam memproduseri Death Note unutk Netflix dan membantu mengembangkan serial adaptasi Repeat milik Kurumi Inui untuk CBS.

 

Baca Juga:  Mari Simak Video First Look dari Aquaman and the Lost Kingdom



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.