Amanda Seyfried Akan Membintangi Film Horror-Thriller Netflix, Things Heard & Seen

381

The Hollywood Reporter telah menyampaikan kabar bahwa bintang First Reformed, Amanda Seyfried tengah mengadakan pembicaraan untuk membintangi proyek film horor-thriller milik Netflix, Things Heard & Seen.

Film, yang ditulis dan disutradarai bersama oleh Shari Springer Berman (American Splendor) dan Robert Pulcini ini mengikuti pasangan muda yang pindah ke pertanian dekat kota kecil di bagian utara New York. Nmaun mereka kemudian mengetahui rumah baru mereka dikutuk oleh pembunuhan mantan pemiliknya dan sementara misteri rahasia terungkap tentang masa lalu mereka, pernikahan suami dan istri itu ternyata memiliki rahasia gelap sendiri.

Seyfried saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sang istri, yang berjuang untuk menyesuaikan kehidupan kota kecil dan merupakan sosok pertama dari pasangan tersebut yang percaya rumahnya dihantui.

Sebagai informasi proyek ini merupakan adaptasi dari novel horor Elizabeth Brudage, All Things Cease to Appear, dengan nada film yang digambarkan memiliki kesamaan dengan serial terkenal The Haunting of Hill House karya Mike Flanagan (Doctor Sleep).

Baca Juga:  Ini Nama Resmi Jentikan Thanos di Avengers: Infinity War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.