Alumnus Rouge One, Tony Gilroy akan Mengarahkan Serial Cassian Andor di Disney+

600

Akhirnya penggemar Star Wars mendapat sebuah update terbaru dari serial milik Disney+ yang berpusat pada sosok Cassian Andor. Sudah diastikan bahwa Diego Luna akan kembali memainkan karakter yang muncul di Rogue One tersebut bersama robot nyeleneh, K-2SO yang disuarakan oleh Tudyk dalam serial yan gakan bersetting sebelum peristiwa film tersebut.

Dan kini sepertinya Tudyk dan Luna bukan satu-satunya alumni Rogue One yang kembali. Variety menyampaikan kabar bahwa co-penulis film ini, Tony Gilroy, telah bergabung dengan proyek ini juga. Gilroy akan menulis episode pilot dan mengarahkan beberapa episode dari seri Cassian Andor.

Gilroy sineas yang cukup mapan jauh sebelum ia bergabung dengan film antologi Star Wars pertama. Dia sebelumnya mendapatkan nominasi Oscar untuk Sutradara Terbaik dan Skenario Asli Terbaik untuk karyanya tentang Michael Clayton pada 2007. Gilroy juga menulis atau ikut menulis tiga film pertama dalam seri Jason Bourne. Dia kemudian membuat debutnya sebagai sutradara franchise dengan The Bourne Legacy pada 2012. Baru-baru ini, Gilroy mengarahkan Beirut, yang dirilis tahun lalu.

Cassian Andor akan mulai diproduksi tahun ini dan tayang perdana pada 2021. Kisahnya akan mengikuti petualangan mata-mata Rebel Alliance, Cassian Andor selama tahun-tahun sebelum peristiwa Rogue One.

Seri thriller mata-mata ini akan mengeksplorasi kisah-kisah yang dipenuhi dengan spionase dan misi berani serta berbahaya untuk mengembalikan harapan ke galaksi dalam cengkeraman Kekaisaran yang kejam. Sayangnya, tanggal rilis resmi untuk serial ini belum diumumkan.

Baca Juga:  Film Amy Adams, The Woman in the Window Akhirnya Mendapat Kepastian Rilis di Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.