Allen v. Farrow

Allen v. Farrow sudah dapat ditonton eksklusif di HBO GO dan HBO

1082

Allen v. Farrow merupakan serial dokumenter empat bagian tentang yang terjadi di balik berita utama sensasional selama bertahun-tahun,

Film ini menguak kisah rahasia salah satu skandal publik terkenal Hollywood: tuduhan pelecehan seksual terhadap Woody Allen yang melibatkan Dylan, putrinya bersama Mia Farrow yang baru berusia tujuh tahun;  dalam persidangan hak asuh selanjutnya, terungkap hubungan Allen dengan puteri Farrow, Soon-Yi; dan dampak kontroversial yang muncul beberapa tahun kemudian.

Saat hubungan mereka di depan dan belakang layar diberitakan, kehidupan Farrow dan Allen sebenarnya sudah benar-benar retak dan tak mungkin Kembali utuh, kondisi keluarga yang terpencar hancur lebur dengan pemberitaan publik atas tuduhan pelecehan dan diikuti dengan perselisihan.

Allen v. Farrow tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat mulai tanggal  22 Februari jam 9.00 WIB eksklusif di  HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang jam 21.00 WIB di HBO.  Episode berikutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Allen V. Farrow

Serial mendebarkan ini menggabungkan pekerjaan investigasi baru – menyatukan serpihan-serpihan melalui potongan rekaman video dokumentasi keluarga, dokumen persidangan, bukti kepolisian, rekaman video yang mengindikasi, dan rekaman suara yang belum pernah didengar sebelumnya – dengan wawancara mendalam yang eksklusif tentang subyek bersama Mia Farrow, Dylan Farrow, Ronan Farrow, sahabat keluarga Carly Simon, jaksa penuntut Frank Maco, kerabat, penyidik, para ahli dan saksi mata langsung – kebanyakan dari mereka baru pertama kalinya berbicara di hadapan publik tentang peristiwa tesebut. Serial ini juga menyertakan suara-suara kaum ternama yang mengeksplorasi karya Allen dalam konteks lebih luas dan merefleksikan bagaimana pengungkapan publik tentang kehidupan pribadi seorang artis dapat mengarah pada evaluasi ulang atas karya-karya mereka.

Baca Juga:  Netflix Perkenalkan Keluarga Superhero dari Jupiter's Legacy Melalui Poster Karakter Terbaru

Berikut adalah trailernya

 

Allen v. Farrow menampilkan penampilan mesra Farrow dan Allen yang memesona saat pacaran dan pemunculan mereka sebagai salah satu pasangan berpengaruh Hollywood,  berdua membuat tiga belas film luar biasa sepanjang dekade. Seiring waktu, Allen menjadi figure ayah bagi anak-anak Farrow serta anak-anak mereka. Namun, terkait dengan segala sukses secara profesional dan pencapaian pribadi mereka, ada sisi gelap yang tengah berlangsung.

Allen v. Farrow mengamati efek kehancuran dari trauma dalam sebuah keluarga dan merupakan gambaran yang menghantui dari skeptisme dan kilas balik sebagai akibat dari suatu tuduhan.

Film terobosan Kirby Dick dan Amy Ziering ini telah sangat memengaruhi institusi dan budaya Amerika, membuat perubahan kebijakan yang luas dan menjadi pembahasan secara nasional. Pekerjaan mereka mendapat penghargaan film dan televisi seperti: dua nominasi Oscar, sebuah Emmy®, Peabody, Alfred I. duPont-Columbia University Award dan George Polk Award. Fitur dokumenter yang baru-baru ini mendapat pujian sebagai “On The Record,” dapat diakses streaming melalui HBO Max.

Allen v. Farrow

HBO Documentary Films mempersembahkannya bersama Impact Partners dan Chicago Media Project milik Jane Doe Films Production. Disutradarai oleh Kirby Dick dan Amy Ziering; diproduksi oleh Amy Herdy dan Jamie Rogers; dengan executive producer Kirby Dick, Amy Ziering, Dan Cogan, Tara Lynda Guber, Artemis Rising Foundation, Maiken Baird, Ian Darling, Steve Cohen & Paula Froehle, The Lozen Foundation, Debbie L. McLeod, Jenny Raskin, Geralyn White Dreyfous; diedit oleh Mikaela Shwer dan Parker Laramie; musik oleh Michael Abels.  Untuk HBO: senior producer, Sara Rodriguez; executive producer, Lisa Heller dan Nancy Abraham




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.