Alisha Boe Bergabung dengan Julianne Moore di Proyek When You Finish Saving The World

487

Aktris muda yang cukup mencuri perhatian di 13 Reason Why, Alisha Boe dikabarkan telah bergabung dengan aktris senior Julianne Moore dan Finn Wolfhard dalam film When You Finish Saving The World dari A24. Lahir di Norwegia dan dibesarkan di Los Angeles, Boe dikenal karena perannya sebagai Jessica dalam serial Netflix, 13 Reasons Why.

Boe baru-baru ini terlihat dalam Yes God Yes bersama Natalia Dyer dan tampil bersama dengan Diane Keaton dan Jackie Weaver di Poms. Ia juga pernah terlibat dalam serial Ray Donovan, Casual, Teen Wolf, dan CSI: Cyber.

When You Finish Saving The World adalah sebuah drama komedi ibu-anak yang ditulis oleh Jesse Eisenberg (Zombieland) dan diproduseri oleh Emma Stone dan Dave McCary dan juga Moore. Film ini kan diarahkan oleh Eisenberg yang menjadikan proyek ini sebagai debut penyutradaraannya.

Proyek ini terinspirasi dari audiobook milik Eisenberg dan akan memiliki fokus yang sedikit berbeda dari audiobook yang ditulis oleh dan narasikan oleh Eisenberg. Dengan setting yang mengambil rentang waktu lebih dari tiga dekade, kisahnya mengikuti tiga anggota keluarga: Nathan, seorang ayah yang belajar untuk membangun ikatan dengan putranya yang baru lahir, kemudian ada Rachel, seorang mahasiswa muda yang ingin menjalin hubungan dan mencari jati dirinya dalam hidup; dan Ziggy, seorang remaja yang sedang mencari tahu dari mana dia berasal, dan di mana dia akan melangkah.

 

Baca Juga:  Kong dan Godzilla Bertarung di Bawah Air dalam Poster Internasional Godzilla Vs. Kong



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.