Alicia Vikander Oscar

Alicia Vikander Menangis Setelah Mendapatkan Piala Oscar

797

Alicia Vikander Oscar

Oscar 2016 menjadi ajang penghargaan yang bersejarah bagi karir seorang Alicia Vikander. Ini adalah kali pertamanya Vikander masuk dalam nominasi Oscar dan menjadi debut manis karena ia berhasil meraih piala Oscar dalam kategori Best Performance by an Actress in a Supporting Role. Bersama film The Danish Girl, Vikander berhasil menyisihkan Jennifer Jason Leigh, Rooney Mara, Rachel McAdams, dan Kate Winslet.

Penghargaan yang begitu penting bagi Vikander ini ternyata membuatnya menangis di belakang panggung Oscar. Melalui Twitter milik Nigel M. Smith, Vikander ternyata menangis karena ia tak menyangka bisa memenangkan Oscar dengan film  berbahasa Inggris. Alicia Vikander adalah aktris asal Swedia, ia merupakan pelaku seni peran wanita yang sering tampil di serial televisi dan drama asal Swedia.

Alicia Vikander lahir pada tanggal 3 Oktober tahun 1988 di Gothenburg, Västra Götalands län, Swedia. Beberapa film terakhir yang ia perankan adalah Burnt, The Danish Girl, The Man from U.N.C.L.E. dan Ex Machina. Film terbaru yang akan ia bintangi bersama sang kekasih adalah The Light Between Oceans.

Tentang The Light Between Oceans

Film The Light Between Oceans ini disutradarai oleh Derek Cianfrance yang terkenal bersama film Blue Valentine dan The Place Between the Pines. Kisah dalam film ini diadaptasi dari sebuah novel karya M.L. Stedman dengan judul yang sama. The Light Between Oceans mengisahkan tentang seorang penjaga mercusuar (Fassbender) dan istrinya (Vikander) yang menemukan seorang bayi dan sebuah mayat dalam sebuah perahu dayung. Mereka yang hidup di zaman setelah Perang Dunia I ini kemudian memutuskan untuk mengasuh dan membesarkan anak tersebut.

Baca Juga:  Amazon Rilis Final Trailer Without Remorse yang Sarat dengan Aksi Keren

Michael Fassbender adalah aktor ternama yang pernah bermain dalam film 12 Years a Slave. Di tahun 2015, Fassbender membintangi beberapa film besar seperti Slow West, Macbetch, dan Steve Jobs. Sedangkan untuk tahun 2016, Michael Fassbender akan membintangi cukup banyak film seperti proyek tanpa nama arahan Terrence Malick, Trepass Against Us, X-Men: Apocalypse, dan Assassin’s Creed. Kekasihnya Alicia Vikander yang sedang menaiki tangga popularitas beberapa tahun terakhir juga sering terlibat dalam film besar, seperti Testament of Youth, Son of a Gun, Seventh Son, Ex Machina, The Man from U.N.C.L.E., The Danish Girl, dan Burnt. Di tahun 2016 nanti selain The Light Between Oceans, Vikander juga akan tampil dalam film Tulip Fever, Bourne, dan Submergence.

The Light Between Oceans disutradarai dan ditulis oleh Derek Frances. Selain Alicia Vikander dan Michael Fassbender, film ini akan dibintangi beberapa aktor lain seperti Rachel Weisz, Caren Pistorious, Emily Barclay, Benedict Hardie, Anthony Hayes, Leon Ford,Thomas Unger, dan Scott Wills.

Belum ada tanggal pasti kapan The Light Between Oceans akan dirilis, namun untuk peluncurannya kemungkinan besar akan dirilis pada tahun 2016 ini.

Baca juga: Tonton Trailer Film Terbaru Michael Fassbender Berjudul The Light Between Oceans