tomb Raider

Alicia Vikander akan Kembali sebagai Lara Croft di Sekuel Tomb Raider

894

Entertainment Weekly melaporkan bahwa pemenang Oscar Alicia Vikander (The Danish Girl, Ex Machina, Tomb Raider) akan mengulangi perannya sebagai Lara Croft dalam sekuel Tomb Raider yang dirilis tahun lalu.

Proyek sekuel tersebut saat ini sedang dalam pengembangan di MGM dan Warner Bros., dengan penulis baru. Amy Jump (High Rise, Free Fire) telah ditugaskan untuk menulis naskah Tomb Raider 2. Jump akan mengambil alih tugas menulis yang sebelumnya dipegang oleh Geneva Robertson-Dworet dan Alastair Siddons. Namun sayangnya, detail dan plot pada sekuel ini disimpan dengan rapat.

Tomb Raider yang dirilis pada tahun 2018 menghasilkan $ 274,7 juta di box office di seluruh dunia. Dalam film itu, Lara Croft (Vikander) adalah putri yang sangat mandiri dari seorang petualang eksentrik yang menghilang ketika dia masih remaja. Tujuh tahun setelah peristiwa menghilangnya sang ayah, Lara Croft yang kini telah berusia 21 tahun menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis keluarganya. Ia lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London dan mengambil kuliah di sana. Namun kemudian sebuah peristiwa membuatnya kembali tertarik untuk menyelidiki kasus menghilang ayahnya tersebut. Hal ini membuatnya berpetualang dan melakukan perjalanan kesebuah situs kuno di pesisir Jepang. Secara tiba-tiba hal ini menjadi petualangan yang diluar dugaan Lara, ia harus “bersenjatakan” kecerdasan otaknya, kegigihan serta semangat yang pantang menyerah. Petualangan dan pengalaman Lara ini kemudian akan menjadikannya seorang yang tangguh dan mendapatkan julukan Tomb Raider.

Baca Juga:  Amy Schumer Mundur dari Proyek Barbie Versi Live-Action



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.