Alicia Silverstone dan Mark Feuerstein akan Membintangi The Baby-Sitters Club di Netflix

453

Netflix dan Walden Media hari ini mengumumkan bahwa Alicia Silverstone (Clueless, American Woman) dan Mark Feuerstein (Royal Pains) telah dicast dalam serial live-action The Baby-Sitters Club. Dalam serial adaptasi ini Alicia Silverstone akan memerankan Elizabeth Thomas-Brewer, ibu dari Kristy Thomas dan kekasih Watson Brewer, yang diperankan oleh Mark Feuerstein.

Silverstone, yang terkenal karena perannya di komedi remaja hit Clueless dan Batman & Robin yang terkenal. Sedangkan Feuerstein terkenal karena perannya di serial Royal Pains, sitkom CBS 9JKL yang berumur pendek, dan miniseri Prison Break: Resurrection.

Berdasarkan seri buku novel terlaris karya Ann M. Martin, The Baby-Sitters Club adalah serial orisinal kontemporer yang akan mengikuti petualangan persahabatan dan mengasuh lima sahabat – Kristy Thomas, Mary Anne Spier, Claudia Kishi, Stacey McGill, dan Dawn Schafer – di Stoneybrook, Connecticut.

Diterbitkan oleh Scholastic, The Baby-Sitters Club adalah kisah klasik tentang persahabatan perempuan, kewirausahaan, dan pemberdayaan. Awalnya diluncurkan sebagai seri empat buku pada tahun 1986, The Baby-Sitters Club adalah salah satu seri buku anak-anak paling sukses dalam sejarah penerbitan dengan lebih dari 200 buku dilisensikan di lebih dari 20 wilayah dengan lebih dari 180 juta salinan dicetak hingga saat ini.

Baca Juga:  ORIGINAL SERIES STAND-UP COMEDY, OI! JAGA LAMBE dari IFLIX



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.