Alice Braga Bergabung dengan Ben Affleck dalam Hypnotic

297

Alice Braga (The New Mutants) dikabarkan telah bergabung dalam proyek film thriller terbaru Ben Affleck (Justice League, The Town) yang berjudul Hypnotic. Proyek film ini akan diarahkan oleh Robert Rodriguez dan dijadwalkan untuk memulai proses produksi 20 September mendatang di Austin, Texas.

Sebelumnya proyek ini awalnya dijadwalkan untuk mulai syuting pada April 2020 namun seperti kebanyakan proyek film Hollywood lainnya, proyek ini harus tertunda karena pandemi yang sedang berlangsung. Alasan lain penundaan proses produksinya adalah masalah administrasi asuransi produksi yang belum rampung.

Film ini mengikuti kisah seorang detektif (Ben Affleck) yang terjerat dalam misteri menghilangnya sang putri dan terlibat program rahasia pemerintah – sambil menyelidiki serangkaian perampokan kelas atas.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Robert Rodriguez (Alita: Battle Angel, Sin City). Naskah film ini juga ditulis oleh Max Borenstein (Kong: Skull Island, The Terror). Hypnotic akan diproduksi bersama antara Studio 8 dan Solstice Studios. Sedangkan Rodriguez, Jeff Robinov, Guy Danella, dan John Graham akan menjabat sebagai produser.

Alice Braga sendiri merupakan aktris yang cukup sibuk, ia akan segera hadir dalam film superhero DC yang disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad. Sebelumnya ia juga dikenal melalui penampilannya dalam film Queen of the South, I Am Legend, Elysium, Predators, The New Mutants, We Are Who We Are, Soul dan kini ia sedang terlibat dalam proses syuting film Share yang diarahkan oleh Ira Rosensweig.

Baca Juga:  Star Stealer raih empat gelar National Winner AACA



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.