Alfonso Gomez-Rejon akan Mengarahkan Chris Pine di Proyek Film Biopik, Newsflash

260

Setelah mendapatkan aktor Star Trek dan Wonder Woman, Chris Pine untuk membintangi proyek film biopik Walter Cronkite awal tahun ini, Newsflash bergerak maju dengan sutradara The Current War, Alfonso Gomez-Rejon yang terikat untuk mengarahkan film ini.

Film ini akan mengikuti kisah Cronkite (Pine) selama hari yang kacau di tanggal 22 November 1963 – hari Presiden John F. Kennedy dibunuh serta hari di mana ia menjadi suara yang dapat dipercaya bagi rakyat Amerika.

Newsflash awalnya dijadwalkan untuk dibintangi oleh Seth Rogen sebagai pemeran utama di bawah arahan David Gordon Green, tetapi proyek itu gagal dan Green melanjutkan untuk mengarahkan Halloween thriller tahun lalu.

Pine menjadi nama yang cukup dibicarakan berkat perannya sebagai Captain Kirk di Star Trek arahan J. J. Abrams, sejak itu ia membangun sendiri resume dengan film-film unik seperti Hell atau High Water, Wonder Woman dan film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Dia selanjutnya akan terlihat mengulangi perannya sebagai Steve Trevor di Wonder Woman 1984.

Baca Juga:  Thor: Ragnarok Dikabarkan Akan Segera Melakukan Reshoot di Atlanta



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.