Alexandra Daddario Terlibat Perselingkuhan dengan Yakuza di Lost Girls & Love Hotels

3944

Astrakan Film AB telah merilis teaser trailer perdana dari film drama arahan sutradara William Olsson yang berjudul Lost Girls & Love Hotels. Promo teaser ini menampilkan Alexandra Daddario yang berperan sebagai seorang guru bahasa Inggris asal Amerika di Tokyo, Jepang, yang berusaha melupakan masa lalunya. Film ini akan tiba di bioskop terpilih dan VOD pada 4 September.

Lost Girls & Love Hotels diadaptasi berdasarkan buku karya Catherine Hanrahan dengan nama yang sama. Dan film ini adalah gambaran perjalanan yang provokatif mengundang Anda untuk tersesat di koridor paling gelap di Jepang dengan harapan mengalami momen keindahan yang singkat. Penonton akan mengikuti kisah cinta dan nafsu yang penuh gairah antara seorang guru Bahasa Inggris bernama Margaret dan seorang anggota Yakuza yang gagah bernama Kazu ketika perselingkuhan mereka membelah mereka dan membentuk ulang mereka di bar, lorong-lorong, dan hotel cinta di Tokyo.

Film ini dibintangi oleh Alexandra Daddario (San Andreas), Takehiro Hira (The Fighter Pilot, The Floating Castle), Carice Van Houten (Game of Thrones), Misuzu Kanno (37 Seconds, Vise) dan Kate Easton (Where’d You Go, Bernadette), dengan arahan sutradara William Olsson.

Daddario mulai mencuri perhatian ketika berperan dalam Percy Jackson karya bersama Logan Lerman dan Brandon T. Jackson dan kemudian di serial True Detective. Ia juga berperan dalam Baywatch di tahun 2017 bersama dengan Zac Efron dan Dwayne Johnson; San Andreas, Hall Pass, Texas Chainsaw 3D; dan dalam rom-com Netflix When We First Met.

 

Baca Juga:  Joey King akan Bergabung dengan Brad Pitt di Bullet Train



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.