Alexandra Daddario Ramaikan Film We Summon the Darkness

1732

Saban Films baru saja meluncurkan trailer pertama dari film horor yang berjudul We Summon the Darkness yang dibintangi Alexandra Daddario (Baywatch). Dalam film ini Daddario berperan sebagai pemimpin dari sekelompok wanita yang berangkat untuk menonton konser metal namun kemudian terjebak dalam kasus pembunuhan sadis.

Selain Daddario, film ini juga dibintangi oleh Keaan Johnson (Alita: Battle Angel), Maddie Hasson (The Finder), Logan Miller (Escape Room), Amy Forsyth (Hell Fest), Austin Swift (Live By Night), Allison McAtee (The Haves and the Have Nots) dan Johnny Knoxville (Action Point).

We Summon the Darkness mengikuti kisah sekelompok wanita yang sedang menuju ke konser heavy metal di Midwest. Dalam perjalanan menuju tempat konser tersebut, mereka bertemu dengan tiga pria yang tampaknya menyenangkan dan akhirnya mereka pergi ke sebuah rumah pedesaan yang terpencil untuk berpesta. Malam yang seharusnya menyenangkan dengan pesta pora berubah menjadi mengerikan dan mematikan.

Film ini diarahkan oleh Marc Meyers (My Friend Dahmer) dari naskah yang ditulis oleh Alan Trezza (Burying the Ex) dan akan dirilis dalam format digital dan VOD pada tanggal 10 April ini.

 

Baca Juga:  Proses Produksi Red Notice akan Segera Dilanjutkan!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.