Alexandra Daddario dan Diego Boneta Terlibat Cinta Terlarang di Trailer Die in a Gunfight

254

Lionsgate telah merilis trailer resmi untuk film Die in a Gunfight, sebuah film yang akan mengambil sudut pandang modern pada karya klasik Shakespeare, Romeo & Juliet yang dibintangi oleh Diego Boneta dan Alexandra Daddario. Film ini merupakan sajian komedi aksi modern tentang dua kekasih bernasib sial bernama Ben dan Mary yang keluarga mereka telah terlibat dalam perseteruan “berdarah” selama berabad-abad. Selain trailer ini, pihak studio juga merilis poster yang cukup berwarna.

Film baru ini jelas mengingatkan kita pada kisah Romeo & Juliet dan berbagai kisah sejenis tentang kisah cinta dengan latar yang keluarga tidak pernah bisa akur. Bagi Ben Gibbon dan Mary Rathcart pertemuan mereka pertama kalinya, membuat keduanya saling jatuh cinta namun mereka tahu hubungan mereka tidak hanya akan tentang cinta namun juga bisnis dan keluarga. Sayangnya, orang tua mereka kurang senang dengan keadaan ini, dan mulai mencari cara untuk memisahkan mereka berdua, dengan cara apa pun yang diperlukan.

Die in a Gunfight dibintangi oleh Diego Boneta, Alexandra Daddario, Travis Fimmel, Billy Crudup, Justin Chatwin, Wade Allain-Marcus, Emmanuelle Chriqui, Nicola Correia-Damude, John Ralston, Michelle Nolden, Stuart Hughes, John Tench, dan Nevin Pajkic. Sedangkan Jonathan Bronfman, Tom Butterfield, Mark Gordon, Jason Ross Jallet, Martin Metz, Adrian Politowski, dan Allyson Seeger akan bertugas sebagai produser dalam film tersebut. Film ini disutradarai oleh Collin Schiffli dari naskah yang ditulis oleh Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari.

Film yang akan tayang pada tanggal 16 Juli 2021 ini menjanjikan sajian segar dan kontemporer yang dikemas dengan banyak adegan aksi, romansa, dan twist di setiap kesempatan yang dipadukan dengan alur cerita beroktan tinggi dan edgy.

Baca Juga:  Ini Dia Pemenang Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021

FYI, film ini awalnya akan dibintangi olehi veteran The Hunger Games, Josh Hutcherson dan alumni The Maze Runner, Kaya Scodelairo, tetapi mengingat usia proyek dan konflik penjadwalan yang tampaknya tak berujung, keduanya akhirnya harus mengundurkan diri.

Sedangkan Daddario sendiri merupakan aktris muda yang cukup banyak mencuri perhatian semenjak penampilannya di film-film Percy Jackson dan kemudian di musim pertama True Detective. Ia kemudian terus mendapat perhatian dalam film-film seperti Hall Pass, San Andreas, Baywatch, Can You Keep A Secret?, Lost Transmissions, We Summon The Darknes dan Lost Girls and Love Motels.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.