Alexandra Daddario Bergabung Dengan Proyek Happy Life

937

Highland Film Group baru saja mengumumkan bahwa Alexandra Daddario (Baywatch, True Detective) telah bergabung dengan para pemeran film arahan David Stassen (The Mindy Project, The Oath, Blockers), Happy Life. Proyek film ini merupakan debut Stassen sebagai sutradara.

Proyek film komedi ini juga akan dibintangi oleh Evangeline Lilly (Ant-Man dan The Wasp, Avengers: Endgame, Lost) dan Ike Barinholtz (Suicide Squad, Neighbors, The Mindy Project). Stassen dan Barinholtz juga berperan sebagai produser bersama Andrew Robinson dan Aperture Media Productions.

Happy Life mengikuti ibu baru Allison Beck (Lilly), yang mencurigai suaminya yang gila kerja, Eli (Barinholtz) berselingkuh dengan bintang Instagram (Daddario). Satu demi satu kesalahan menuntunnya ke pelukan seorang pria yang lebih muda ketika dia berjuang untuk menerima keputusan hidupnya dan menyadari dia semakin menjauh dari dirinya yang sempurna, ibu super yang bertanggung jawab.

Alexandra Daddario selanjutnya akan terlihat membintangi serial CBS, Why Women Kill bersama Ginnifer Goodwin dan Lucy Liu, dan dia saat ini dalam pasca-produksi di We Summon the Darkness, dan Can You Keep a Secret? yang dibintangi oleh Kimiko Glenn, Tyler Hoechlin dan Laverne Cox.

Baca Juga:  James Gunn Beri Perkembangan Terbaru Tentang Film Guardians of the Galaxy Vol. 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.