Alexandra Daddario akan Berperan di Proyek Adaptasi Novel Can You Keep a Secret

1222

Artis seksi Alexandra Daddario (Baywatch, San Andreas) akhirnya mendapatkan sebuah peran utama dalam proyek adaptasi novel Can You Keep a Secret? karya Sophie Kinsella. Menurut laporan dari Deadline, Elise Duran (Finding Sarah, LA Shrinks) akan menjadi sutradara proyek ini. Namun sayangnya belum ada detai tambahan mengenai akt0r atau artis lain yang ikut bergabung dalam proyek ini.

Daddario akan berperan sebagai Emma Corrigan, seorang gadis yang mempunyai banyak rahasia. Namun ketika melakukan perjalanan menggunakan pesawat, sebuah turbulansi besar menimpa pesawat yang ditumpanginya tersebut. ย Ia kemudian berpikir akan segera meninggal, dan kemudian menumpahkan semua rahasia hidupnya kepada orang asing yang duduk di sebelahnya. Tapi kemudian Jack Harper, CEO perusahaannya yang muda dan unik, tiba di kantor. Dan sang CEO mengetahui setiap detail memalukan tentang Emma.

Baca Juga: Paramount Luncurkan Poster Baru Film BumbleBee

Daddario akan segera muncul dalam sebuah proyek bergenre drama thriller berjudul We Have Always Lived in the Castle, kemudian menjadi lawan main Henry Cavill dan Minka Kelly di Nomis serta tampil dalam sebuah film drama berjudul I Am Not a Bird.

Baca Juga:  Gal Gadot akan Membintangi Proyek Meet Me in Another Life