Alexandra Daddario

Alexandra Daddario akan Berperan dalam Film Thriller I Am Not a Bird

4204

Alexandra Daddario

Alexandra Daddario (San Andreas, Baywatch, True Detective) dikabarkan telah setuju untuk membintangi sebuah film bergenre drama thriller yang berjudul I Am Not a Bird. Proyek film ini akan disutradarai oleh William Olsson (Reliance) dengan naskah yang ditulis oleh Catherine Hanrahan. Kisahnya diangkat dari novel karangan Hanrahan sendiri yang berjudul Lost Girls and Love Hotels.

I Am Not a Bird akan menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Margaret yang sedang mengalami deprsi dan kehilangan arah di kota Tokyo. Ia dihantui oleh kenangan dan memori mengenai saudara kembarnya yang telah meninggal. Ia kemudian berpetualang menjelajahi hotel dan bar di ibu kota Jepang tersebut. Namun ketika ia jatuh cinta pada seorang gangster bernama Kazu ia mendapatkan kesempatan untuk menemukan jati dirinya kembali.

Baca Juga: Teaser Terbaru Jack Ryan Ungkap First Look dari John Krasinski

Daddario sendiri merupakan artis muda yang baru saja tampil dalam film Baywatch dan The Layover bersama dengan Kate Upton. Ia juga akan segera hadir dalam film When We First Met bersama dengan Adam Devine, We Have Always Lived in the Castle bersama dengan Sebastian Stan dan Nomis,ย bersama Henry Cavill dan Ben Kingsley.

Baca Juga:  Sambut Dimulainya Proses Produksi Serial Chucky, SYFY Rilis Teaser Baru