Alexander Skarsgard Akan Memerankan Randall Flagg di Serial The Stand

238

Beberapa waktu yang lalu, Stephen King menjadi bintang tamu di acara The View untuk mempromosikan buku barunya, The Institute, dan film barunya, It: Chapter Two. Dia juga mengumumkan empat anggota pemeran baru untuk serial adaptasi The Stand milik CBS All Access, yaitu Jovan Adepo (The Leftovers) sebagai Larry Underwood, Owen Teague (Bloodline) sebagai Harold Lauder, Brad William Henke (Orange Is the New Black) sebagai Tom Cullen , dan Daniel Sunjata (Rescue Me) sebagai Cobb.

Namun merurut Collider, ada satu nama yang King tidak umumkan – dan itu nama besar. Collider secara eksklusif mengetahui bahwa, Alexander Skarsgard sedang bersiap untuk memainkan personifikasi kejahatan, Mr. Randall Flagg. FYI, karakter ini pernah diperankan oleh Matthew McConaughey di film The Dark Tower.

Sebelumnya telah terungkap bahwa James Marsden, Amber Heard, Odessa Young dan Henry Zaga telah bergabung dengan proyek ini. James Marsden akan memerankan Stu Redman, seorang pekerja pabrik biasa yang berada dalam situasi luar biasa. Amber Heard akan memerankan Nadine Cross, seorang wanita bermasalah yang merasakan konsekuensi dari tindakannya, tetapi masih dipaksa oleh kesetiaannya kepada Randall Flagg, the Dark Man. Odessa Young akan memerankan Frannie Goldsmith, seorang wanita muda hamil yang menavigasi dunia baru yang aneh, yang juga memiliki pandangan jauh ke depan untuk mengenali bahwa ada kejahatan yang bersembunyi di luar Dark Man. Sedangkan Henry Zaga akan memerankan Nick Andros, seorang pemuda yang tuli dan bisu.

The Stand adalah kisah yang menggambarkan visi apokaliptik Stephen King tentang dunia yang hancur oleh wabah dan terlibat dalam pergulatan unsur antara yang baik dan yang jahat. Nasib umat manusia berada di pundak lemah Mother Abagail yang berusia 108 tahun dan segelintir orang yang selamat. Mimpi terburuk mereka terwujud dalam diri seorang pria dengan senyum mematikan dan kekuatan yang tak terkatakan: Randall Flagg, si Manusia Gelap atau the Dark Man.

Baca Juga:  Shania Twain dan Britt Robertson Bergabung dengan Proyek Lionsgate, I Still Believe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.