Alex Morf akan Berperan Sebagai Villain Victor Zsasz di Batwoman

621

Alex Morf (Mindhunter, Daredevil) akan kembali ke dunia serial komik DC untuk memrankan sosok penjahat bernama Victor Zsasz di serial Batwoman season 2. Morf sebelumnya pernah terlibat dalam serial Gotham sebagai pemeran karakter bernama Sykes. Menurut Entertainment Weekly, Morf akan muncul sebagai bintang tamu dalam serial tersebut.

Morf akan memerankan penjahat Victor Zsasz yang digambarkan sebagai “pembunuh bayaran yang karismatik dan terampil dan tidak dapat diprediksi. Dia dengan bangga mengukir tanda mata di kulitnya untuk setiap korban yang dia bunuh.” Karakter tersebut juga melakukan debut DCEU awal tahun ini dalam film Birds of Prey yang diarahkan Cathy Yan dengan Chris Messina yang memerankan Zsasz.

Setelah kepergian Ruby Rose yang tiba-tiba pada bulan Mei, Javicia Leslie menggantikannya sebagai pemeran utama baru serial Batwoman. Leslie akan memerankan sosok Ryan Wilder yang akan mengambil alih “tugas” dan kehadiran sosok superhero Gotham setelah kepergian Kate Kane (Rose).

Ryan Wilder digambarkan sebagai “sosok yang disukai, urakan, sedikit konyol dan liar” dan bahwa dia “tidak seperti Kate Kane, wanita yang menjadi superhero sebelum dirinya.” Karena tidak ada seorang pun dalam hidupnya yang bisa mempertahankannya, Ryan menghabiskan bertahun-tahun sebagai pengedar narkoba, menghindari GCPD dan menutupi rasa sakitnya dengan kebiasaan buruk. Ryan adalah tipe petarung yang paling berbahaya: sangat terampil dan sangat tidak disiplin. Atletis, liar dan bergairah serta sangat tidak mencerminkan stereotip pahlawan super.

Leslie bukan satu-satunya tambahan baru untuk pertunjukan musim ini. Leah Gibson akan berperan sebagai The Whisper, seorang assassin yang berperan sebagai tangan kanan Safiyah. Selain itu, Nathan Owens akan memerankan Ocean, “seorang zen gardner dan pemikir dengan masa lalu yang rumit” sebagai seorang prajurit.

Baca Juga:  Keanu Reeves Beri Update Tentang Proyek Film BRZRKR

Batwoman musim pertama dibintangi oleh Dougray Scott yang memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.