Alan Tudyk Akan Kembali Sebagai K-2SO di Serial Cassian Andor

428

Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengumumkan bahwa Alan Tudyk akan mengulangi perannya sebagai K-2SO dalam serial live-action Cassian Andor yang akan tayang di Disney+ yang akan diluncurkan pada 12 November mendatang.

Dalam Rogue One: A Star Wars Story, Tudyk menyuarakan K-2SO dan melakukan motion-capture untuk sosok droid yang cukup tinggi tersebut. Semenjak kemunculan karakter ini dalam filmnya, sosok droid unik ini dengan cepat menjadi favorit penggemar berkat kecerdasan dan rasa kesetiaannya.

Serial ini, yang akan mulai diproduksi tahun ini dan tayang perdana pada 2021. Kisahnya akan mengikuti petualangan mata-mata Rebel Alliance, Cassian Andor selama tahun-tahun sebelum peristiwa Rogue One. Diego Luna akan memerankan kembali peran Andor.

Seri thriller mata-mata ini akan mengeksplorasi kisah-kisah yang dipenuhi dengan spionase dan misi berani serta berbahaya untuk mengembalikan harapan ke galaksi dalam cengkeraman Kekaisaran yang kejam. Sayangnya, tanggal rilis resmi untuk serial ini belum diumumkan.

Baca Juga:  HBO Menantang Penggemar GoT untuk Menemukan 6 Singgasana yang Tersembunyi di Seluruh Dunia



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.