Aladdin 2 Sedang Dipertimbangkan oleh Disney

591

Pembicaraan dan diskusi mengenai  Aladdin 2 saat ini sedang berlangsung di Disney. Studio ini selama beberapa tahun terakhir, telah memiliki sejumlah besar kesuksesan finansial dengan meremake beberapa animasi klasik mereka yang paling dicintai. Sekarang, produser Dan Lin mengungkapkan bahwa sekuel dari remake Aladdin yang baru tayang tahun kini sedang dipertimbangkan oleh pihak Disney.

Ketika ditanya tentang sekuel Aladdin di Disney, Lin mengatakan kepada ComicBook.com: “Kami punya sekarang. Tentu saja ketika pertama kali membuat film itu, kami ingin membuat film terbaik dan biarkan penonton memberi tahu kami jika mereka ingin melihat lebih banyak. Dan saya akan mengatakan bahwa khalayak ramai ingin melihat lebih banyak. Mereka telah menonton film ini beberapa kali. Kami memiliki banyak surat penggemar tentang orang-orang yang benar-benar ingin menonton kembali dan mereka membawa teman-teman mereka dan membawa keluarga mereka.”

Disutradarai oleh Guy Ritchie, Aladdin menjadi film dengan kesuksesan yang tak terduga. Kampanye pemasaran itu sangat tidak mulus, dengan banyak orang yang mengkhawatirkan penggambaran Will Smith sebagai Genie. Namun, film ini kemudian menghasilkan $1,03 miliar di box office global, menjadikannya salah satu film hit terbesar tahun 2019.

Baca Juga:  Inilah Klip Promo Terbaru Film Animasi Musikal Trolls



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.