Aktris ini akan Berperan Sebagai Villain Utama di Serial She-Hulk

319

Proyek serial She-Hulk milik Marvel Studios yang akan ditayangkan oleh Disney+ baru saja mendapatkan tambahan pemeran yang cukup penting. Mereka baru saja mendapatkan Jameela Jamil pemeran villain utama untuk serial superhero ini.

Jameela Jamil (The Good Place) dilaporkan akan berperan sebagai Titania, seorang supervillain dengan kekuatan luar biasa dan merupakan salah satu saingan utama She-Hulk di dalam seri komiknya. Jamil akan bergabung dengan para pemeran lain seperti Tatiana Maslany yang berperan sebagai Jennifer Walters/She-Hulk, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk, Tim Roth yang mengulangi perannya sebagai Emil Blonsky /Abomination dari The Incredible Hulk (2008), Ginger Gonzaga sebagai sahabat Jennifer, Renée Elise Goldsberry sebagai Amelia, dan Anais Almonte.

Titania

Titania yang mempunyai alter-ego Bernama Mary MacPherran adalah seorang supervillain yang diciptakan oleh Jim Shooter saat dan diperkenalkan dalam seri terbatas crossover tahun 1984 yang berjudul Secret Wars. Sejak itu, Titania menjadi salah satu saingan dan musuh terberat dari She-Hulk, dan ia juga pernah menjadi anggota dari kelompok Masters of Evil dan Frightful Four.

Serial She-Hulk akan disajikan dengan format sitkom berdurasi setengah jam.  Karakter ini diciptakan oleh Stan Lee dan John Buscema. She-Hulk muncul pertama kali pada komik Savage She-Hulk #1 yang diterbitkan pada bulan Februari 1980. Layaknya Hulk, She-Hulk digambarkan dengan sosok wanita kuat berkulit hijau sama dengan Hulk. She-Hulk mempunyai alter-ego bernama Jennifer Walters yang merupakan seorang pengacara yang bekerja di Los Angeles. Jennifer merupakan puteri dari Sheriff William Morris Walters dan Elanie Banner. Jennifer mendapat kekuatannya ketika mendapat tranfusi darah dari Bruce Banner.

Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa Walters dapat mempertahankan sebagian besar kecerdasan, kontrol emosional, dan kepribadiannya setelah dia berubah menjadi She-Hulk secara utuh. Seperti kita ketahui, penggemar melihat Hulk versi Ruffalo yang pada akhirnya mampu menyeimbangkan kemarahan dan kontrolnya di film Avengers: Endgame, jadi akan menarik untuk mempelajari jenis dinamika apa yang terjadi antara kedua Hulk di serial ini. Serial ini disutradarai oleh Kat Coiro dan Anu Valia, dengan Jessica Gao sebagai penulis utama.

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time

FYI, dalam dunia komiknya sosok She-Hulk pernah menjadi anggota Avengers, Fantastic Four, Heroes for Hire, the Defenders, Fantastic Force, dan S.H.I.E.L.D. selama bertahun-tahun. Sejak dia menerima kekuatan supernya secara tidak sengaja, dia masih menjalani profesi hukumnya di buku komik, bahkan sering membantu beberapa teman superheronya keluar dari masalah hukum. Marvel Studios belum benar-benar membocorkan detail apa pun tentang yang akan disajikan dalam serial Disney+ mendatang.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.