Aktris Glee, Naya Rivera Ditemukan Meninggal di Danau Piru

676

Naya Rivera telah meninggal dunia pada usia 33 tahun. Mantan aktris Glee telah hilang sejak Rabu, 8 Juli yang setelah dia terakhir terlihat di Danau Piru dengan putranya yang berusia 4 tahun. Diyakini bahwa dia tidak sengaja tenggelam. Rivera menyewa perahu ponton untuknya dan putranya, tetapi ketika tiba saatnya untuk mengembalikan kapal, dia tidak ditemukan di mana pun.

Putranya, Josey Hollis Dorsey, ditemukan tertidur di kapal mengenakan jaket penyelamat, memberi tahu pihak berwenang bahwa ibunya tidak pernah kembali dari air. Pejabat Ventura County mengumumkan bahwa beberapa waktu yang lalu mereka telah menemukan jenazah, yang kemudian diidentifikasi sebagai Naya Rivera. Penyebab kematian resmi sampai saat ini belum diumumkan.

Naya Rivera lahir di Santa Clarita, California, pada 12 Januari 1987, dan dibesarkan di Valencia. Dia mulai menjadi model pada usia muda dan pindah ke Los Angeles. Antara 1992 dan 2002, Rivera muncul dalam beberapa iklan dan peran sitkom kecil, termasuk The Fresh Prince of Bel-Air, Family Matters, Live Shot, Baywatch, Smart Guy, The Jersey, House Blend, Even Stevens, dan Master of Disguise. Pada tahun 2009, ia mulai dikenal ketika ia berperan sebagai Santana Lopez, seorang pemandu sorak sekolah menengah, di serial komedi musikal Glee.

Dia kemudian bergabung sebagai pemeran tetap di Glee season 2 dan mulai mengambil lebih banyak scene, di mana dia memamerkan suaranya, bersama dengan kemampuan aktingnya. Hal ini mengarah pada perjanjian rekaman dengan Columbia Records untuk album solo. Rivera merekam singelnya, “Sorry,” yang menampilkan rapper Big Sean, yang mulai berkencan dengannya dan akhirnya bertunangan. Pada 2015, Rivera berperan sebagai Blanca Alvarez dalam serial drama Devious Maids.

Baca Juga:  HBO Max & Ava DuVernay akan Bermitra untuk Memproduksi Serial Dokumenter One Perfect Shot

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.