Aktor Yang Membocorkan Naskah Star Wars: The Rise of Skywalker Terungkap

1286

Awal minggu ini, sutradara Star Wars: The Rise of Skywalker, J.J. Abrams berbagi cerita tentang naskah asli film tersebut yang hampir bocor ke publik karena secara tiba-tiba naskah tersebut terdaftar di eBay karena kecerobohan seorang aktor. Untungnya, Disney diberitahu tentang hal itu dan segera beraksi untuk menghapusnya dari situs eBay.

Banyak penggemar yang terkejut dan penasaran pada siapa aktor yang mungkin bertanggung jawab atas kasus ini. Dan sekarang, sehari setelah pernyataan Abrams di Good Morning America, pelakunya akhirnya berterus terang pada acara yang sama dengan John Boyega yang mengkonfirmasi bahwa memang naskahnya yang dipasang di situs lelang untuk harga $84. Ia beralasan bahwa hal itu terjadi karena kecerobohannya lupa untuk menyimpan naskah tersebut ketika bersiap untuk berpindah apartemen. Anda dapat melihat wawancara lengkap Boyega di bawah ini!

 “I was moving apartments, and I left the script under my bed,” Boyega explained. “I was like, I will leave it under my bed and when I wake up the next morning, I will take it and then move. But then my boys came over and we started partying a little bit. And the script, it just stayed there. And a few weeks after, this cleaner comes in, finds this script and puts it on eBay for like 65 pounds ($84). The person didn’t know the true value.” 

Daisy Ridley, Adam Driver, John BoyegaOscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Baca Juga:  Netflix Ungkap Poster Perdana dari The Old Guard

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.