Jon Bernthal

Aktor Walking Dead, Jon Bernthal Bergabung dalam Proyek Baby Driver

355

Jon Bernthal

Aktor handal yang terkenal dengan serial The Walking Dead, yaitu Jon Bernthal dikabarkan bergabung dalam proyek film Baby Driver arahan Edgar Wright. Sebagai informasi, Jon Bernthal adalah pemeran The Punisher dalam serial Daredevil season 2 yang akan segera tayang bulan Maret nanti. Sebelum bergabung dengan Baby Driver, Bernthal juga sudah sering muncul di film blockbuster seperti The Wolf of Wallstreet, Fury, dan Sicario. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Bernthal akan turut membintangi film Baby Driver bersama Ansel Elgort, Kevin Spacey, Jon Hamm, Jaime Foxx, Lily James, dan Eiza Gonzalez.

Proses produksi film ini diketahui telah mulai sejak minggu lalu di Atlanta. Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh sang sutradara, Edgar Wright, nampaknya film ini akan memiliki nuansa musik yang sangat kental seperti Scott Pilgrim vs the World. Dilansir dari Collider, berikut adalah sinopsis dari film Baby Driver.

“Baby Driver follows a young getaway driver who relies on the beat of his personal soundtrack to be the best in the game. After being coerced into working for a crime boss, he must face the music when a doomed heist threatens his life, love and freedom.”

Baca juga: Edgar Wright Mengumbar Proyek Film Baby Driver

Sebelumnya Edgar Wright sempat digadang-gadang untuk menyutradarai film Ant-Man besutan Marvel namun akhirnya digantikan oleh Peyton Reed. Edgar Wright mengambil keputusan untuk meninggalkan kursi sutradara dikarenakan adanya perbedaan visi dalam pembuatan naskah film Ant-Man. Keputusan yang cukup mengagetkan, mengingat Edgar sudah terlibat dalam proyek pembuatan Ant-Man sejak tahun 2006.

Proyek film Baby Driver oleh Edgar Wright mungkin bisa mengobati rindu para penggemar sutradara ini sejak film terakhirnya yang berjudul The World’s End dirilis tahun 2013 silam. Baby Driver direncanakan tayang pada tanggal 17 Maret 2017. 

Baca Juga:  Lihat Poster Elegan dari Ocean’s 8 Ini

Baca juga: Edgar Wright akan Menyutradarai Film Animasi