Aktor The Flash dan Fantastic Beasts, Ezra Miller, Dikecam Karena Mencekik Seorang Wanita

2883

Aktor pemeran Flash di DCEU, Ezra Miller, menghadapi kecaman keras setelah dia tertangkap kamera sedang terlihat mencekik seorang wanita. Aktor itu sekarang tengah menjadi kontroversi setelah sebuah video tentang dirinya yang diduga secara fisik menyerang seorang wanita tak dikenal telah muncul di dunia maya.

Dibagikan oleh pengguna Twitter dengannama Ren(aissance), klip lima detik tersebut memperlihatkan Miller yang langsung mencekik seorang wanita dan kemudian melemparkannya ke tanah. Sebelum menyerang wanita itu, dia dapat didengar mengatakan “apakah Anda ingin berkelahi?”

Menurut laporan dari Screen Rant dan Variety, meskipun perwakilan dari Miller berlum memberikan tanggapan resminya, sosok tersebut memang adalah Miller. Peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 1 April 2020 yang lalu di Prikið Kaffihús, sebuah bar di Reykjavik, Islandia. Dan sumber lain mengatakan bahwa Miller digiring keluar dari tempat itu setelah kejadian tersebut.

Memulai debutnya di film Afterschool di 2008, Ezra Miller mulai mendapatkan perhatian setelah terlibat dalam Perks of Being a Wallflower di tahun 2012. Ia juga pernah terlibat dalam film komedi Trainwreck di 2015. Namun, ia kemudian mulai dikenal setelah memerankan Credence Barebones dalam, Fantastic Beasts dan sekuelnya. Dan yang paling membuatnya dikenal publik secara luas adalah setelah tampil sebagai pemeran Barry Allen/Flash dalam Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League.

Baca Juga:  Dua Spin-Off Anime Detektif Conan Diumumkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.