Aktor The Dark Knight Rises Meninggal Karena Serangan COVID-19

1600

Aktor Jay Benedict yang pernah terlibat dalam film-film besar seperti dari Aliens milik James Cameron hingga tampil bersama Christopher Nolan di film Batman, The Dark Knight Rises telah meninggal pada usia 68 tahun setelah tertular virus corona atau COVID-19.

Menurut pernyataan resmi yang diunggah di situs resminya, Benedict meninggal Sabtu lalu setelah menderita komplikasi penyakit pernapasan akibat dari COVID-19.

“It is with profound sorrow that we must announce Jay’s death on the 4th of April due to complications arising from a COVID-19 infection.”

Meskipun ia lahir di California,Amerika Serikat,  Benedict tinggal dan besar di Eropa selama lebih dari 50 tahun. Ia mungkin paling dikenal karena penampilannya sebagai John Kieffer – perwira Angkatan Darat AS dan teman Christopher Foyle – dalam Foyle’s War, ia juga mencuri perhatiandi Le Casino de Paris dan telah sering muncul di panggung drama langsung dan teater musikal.

Benedict muncul sebagai ayah dari karakter New di film Aliens arahan James Cameron di tahun 1986 dan berperan sebagai Rich Twit di The Dark Knight Rises pada tahun 2012. Ia juga sempat tampil dalam film IT di tahun 2016 yang lalu sebagai Detektif Unrein.

Baca Juga:  Michelle Pfeiffer akan Memerankan Sosok Betty Ford di Serial The First Lady



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.