Aktor Terminator, Michael Biehn Bergabung dengan The Mandalorian Season 2

411

Setelah beberapa hari yang lalu, Rosario Dawson didapuk sebagai pemeran Ahsoka Tano untuk musim kedua The Mandalorian, seri spin-off Star Wars milik Disney+ tersebut telah memperluas daftar pemerannya dengan penambahan bintang The Terminator, Michael Biehn.

Untuk sementara ini karakter yang akan diperankan oleh Biehn saat ini masih dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa ia akan memrankan seorang bounty hunter/pemburu hadiah.

Mungkin berita mengenai bergabungnya Biehn dalam franchise Star Wars adalah berita yang sangat menarik di telinga para penggemar film sci-fi. Aktor berusia 63 tahun ini terkenal karena memerankan Hicks dalam film Aliens yang diarahkan oleh James Cameron, serta sebagai Kyle Reese di The Terminator. Dia juga mencuri perhatian dalam penampilannya sebagai Hiram Coffey   The Abyss yang juga diarahkan oleh Cameron dan sebagai pemeran Johnny Ringo di Tombstone.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial The Mandalorian dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Musim pertama serial ini berhasil mencuri perhatian penggemar franchise Star Wars di seluruh dunia dan menjadi salah satu tonggak kesuksesan peluncuran Disney+. Serial ini bahkan “melahirkan” karakter yang menjadi mascot serial ini yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, yaitu Baby Yoda.

 

Baca Juga:  Trailer Baru Space Force Kembali Dirilis oleh Netflix



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.