Aktor Riverdale, Luke Perry Meninggal dunia

492

Sebuah kabar duka kembali menyelimuti Hollywood khususnya dunia pertelevisian, Luke Perry telah meninggal pada usia 52. Aktor ini terkenal karena peran ikoniknya sebagai Dylan McKay dalam drama remaja Beverly Hills, 90210. Ia juga baru-baru ini menjadi bintang dalam serial CW, Riverdale, dengan memerankan ayah Archie, Fred selama tiga musim.

Perry mendapat serangan stroke parah pada 27 Februari yang. Sayangnya, setelah dirawat di RS St. Joseph di Burbank, California, ia meninggal pada tanggal 4 Maret yang lalu. TMZ, yang pertama kali melaporkan berita itu, mengatakan, “Menurut perwakilannya, Luke dikelilingi oleh anak-anaknya Jack dan Sophie, tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, sang ibu Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, saudara tiri Steve Bennett, saudara lelaki Tom Perry, Saudari Amy Coder, serta keluarga dan teman dekat lainnya. ”

Aktor ini cukup “sibuk” di TV sejak ia pertama kali muncul di beberapa sinetron di awal karirnya. Ia juga seorang aktor pengisi suara yang produktif, seperti pada proyek seri animasi The Incredible Hulk dan Biker Mice From Mars. Perry juga akan muncul sebagai aktor Wayne Mauder di film Quentin Tarantino, Once Upon a Time di Hollywood, yang akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2019.

Baca Juga:  Menurut Sang Sutradara Film Death Note Akan Sangat Berdarah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.