Aktor Pemeran Barry Allen di Serial The Flash Meninggal Dunia

5507

Logan Williams, aktor remaja yang dikenal karena memerankan Barry Allen muda di serial The Flash dari CW, telah meninggal pada usia 16 tahun. Kematiannya yang cukup mendadak telah dikonfirmasi oleh ibunya Marlyse Williams. Namun penyebab kematian aktor muda ini belum diungkap oleh pihak keluarga.

Menurut sang ibu, wabah virus COVID-19 yang sedang berlangsung  semakin menambah “derita” dari keluarga yang sedang berduka karena mereka tidak dapat saling berpelukan untuk menghibur diri dan bahkan prosesi pemakanam juga harus dilakukan secara tertutup.

Grant Gustin, yang memerankan sosok The Flash/ Barry Allen versi dewasa mengungkapkan rasa duka yang mendalam kepada pihak keluarga Williams di Instagram bebrapa waktu yang lalu. Gustin berbagi foto dia sedang berpose dengan aktor muda tersebut di set serial TV superhero tersebut. Foto tersebut diambil pada awal proses syuting dari The Flash episode pilot di 2014.

Williams mulai berakting pada usia 10 tahun. Dia juga pernah tampil dalam beberapa serial televisi termasuk “When Calls the Heart” dan “The Whispers.”

Baca Juga:  Transkrip The Undoing, episode 3 Do No Harm (2)



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.