Aktor Joker, Joaquin Phoenix Akan Membintagi Film Arahan Sutradara Mike Mills

806

Deadline melaporkan bahwa aktor pemeran Joker yang sangat sukses mencuri perhatian public baru-baru ini, Joaquin Phoenix (The Master, Her, You Were Never Really Here) akan membintangi sebuah proyek film drama milik A24 yang saat ini tidak berjudul. Proyek ini akan ditulis dan disutradarai oleh Mike Mills (20th Century Woman, Beginners).

Rincian plot film ini juga masih tertutup, namun proses produksinya dijadwalkan akan segera dimulai pada musim gugur ini, yang berarti itu akan menjadi film pertama yang ditkerjakn Phoenix setelah Joker, film DC dari Todd Phillips yang telah memenangkan pujian dari kritikus di berbagai festival film, dan bahkan Phoenix mendapatkan penghargaan sebagai Best Actor  hadiah di Venice Film Festival.

Phoenix dikatakan menampilkan kinerja super keren di Joker, yang akan rilis di bioskop pada 4 Oktober mendatang. Aktor ini pernah mendapatkan nominasi Oscar tiga kali berkat perannya di Gladiator, Walk the Line dan The Master. Intinya, Phoenix adalah salah satu aktor paling berbakat di planet ini, dan bergabungnya dalam proyek ini adalah keunggulan tersendiri bagi film Mills, terutama pada saat ini

Baca Juga:  5 Tayangan Netflix yang Menggambarkan Kesenjangan Sosial



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.