Aktor Ini Terpilih Sebagai Villain Utama Tomb Raider Reboot

293

tomb raider

Perkembangan proyek reboot film Tomb Raider terus menampakan kemajuan. Setelah menetapkan  Alicia Vikander sebagai  artis utama pemeran Lara Croft, kini pihak Warner Bros. kembali menambah jajaran bintang utama film ini. Adalah aktor Walton Goggins yang terpilih untuk memerankan villain utama film ini.

Menurut Variety, bintang Justified ini akan menjadi seteru utama Vikander dalam proyek reboot ini. Namun pihak studio masih belum memberikan keterangan lebih banyak mengenai karakter villain yang akan diperankan oleh Goggins ini. Uniknya aktor ini sangat lekat dengan tokoh ataupun sosok protagonist dalam setiap filmnya.

Pihak Warner Bros dan MGM berserta GK Films telah memilih sutradara asal Norwegia, Roar Uthaug (The Wave) untuk mengarahkan proyek reboot Tomb Raider dengan penulis naskah Geneva Robertson-Dworet (Transformers 5). Produser proyek ini Graham King mengatakan bahwa kisah film ini akan menceritakan seputar origin story dari Lara Croft. Versi terbaru Lara Croft ini akan menjadi sebuah lembaran awal bagi karakter ini dan akan menjadi sebuah franchise yang lebih menyegarkan. 

Pihak studio akan bekerjasama dengan developer game Tomb Raider, Crystal Dynamics untuk mengembangkan cerita filmreboot ini. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kerjasama dengan Crystal Dynamics agar konsep cerita dan gaya Lara Croft sang tokoh utama film ini sesuai dengan yang ada di game terbarunya, Rise of the Tomb Raider. Yang kemungkinan akan menceritakan tentang Croft di masa mudanya. Ketika sang tokoh iini mulai belajar berpetualang.

Baca Juga:  Alur Cerita Tomb Raider Reboot Terungkap !

Sebelumnya film Tomb Raider sudah pernah diangkat ke layar lebar dengan bintang utamanya Angelina Jolie pada tahun 2001 dan 2003 dengan judul Lara Croft: Tomb Raider dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life. Kedua film ini diproduksi oleh Paramount Pictures.

Baca Juga:  Ini Dia Gambar Terbaru dari Film John Wick 3.

Tomb Raider Reboot akan dirilis pada tanggal 16 Maret 2018.