Aktor Ini Terpilih Sebagai Pemeran Utama dalam Film Clint Eastwood, The Ballad of Richard Jewell

386

The Hollywood Reporter menyampaikan kabar bahwa Paul Walter Hauser (BlacKklansman, Late Night, Cobra Kai) telah dipilih sebagai pemeran utama dalam proyek film biografi Clint Eastwood, The Ballad of Richard Jewell. Hauser bergabung dengan Sam Rockwell yang baru-baru ini diumumkan, yang akan memerankan pengacara Jewell. Proyek ini diangkat dan diadaptasi berdasarkan pada kisah nyata seorang penjaga keamanan.

Berdasarkan artikel di Vanity Fair tahun 1997 karya Marie Brenner yang berjudul “American Nightmare: The Ballad of Richard Jewell,” film ini akan menceritakan kisah nyata penjaga keamanan yang tidak bersalah yang membantu menyelamatkan nyawa selama pemboman Olimpiade 1996 di Atlanta namun kemudian dituduh merencanakan serangan itu. Eric Robert Rudolph akhirnya mengaku bersalah atas kejahatan tersebut, bersama dengan beberapa pemboman lainnya, pada tahun 2005.

Proyek ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan Jonah Hill yang sebelumnya terikat untuk memerankan Jewell dengan Leonardo DiCaprio yang dipersiapkan untuk berperan sebagai pengacara yang membantunya selama badai media yang menganggapnya sebagai seorang teroris. Namun saat ini kedua aktor tersebut tidak lagi terlibat untuk berperan dalam proyek ini.

Baca Juga:  Jennifer Garner Tampil Gahar di Klip Promo Anyar Peppermint



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.