Aktor Ini akan Memerankan Diego di Proyek Live Action Dora The Explorer

2261

Setelah pencarian yang cukup intens, akhirnya Paramount Pictures menemukan aktor yang cocok untuk memerankan karakter Diego di film live-action Dora the Explorer. Menurut Collider aktor muda, Micke Moreno yang baru saja bekerjasama dengan Benicio Del Toro di Escobar: Paradise Lost, akan memerankan sosok sepupu Dora ini.

Karakter Diego merupakan salah satu unsur penting dalam “dunia” Dora the Explorer, ia sering muncul dalam seri animasinya untuk membantu Dora dan bahkan mempunyai spinoff sendiri yang berjudul Go, Diego, Go! Sedangkan untuk Moreno sendiri, peran ini akan menjadi kesempatan terbesarnya sebagai seorang aktor di Hollywood.

Baca Juga: Fox Hadirkan Pertarungan Seru Para Android Di Trailer Anyar Alita: Battle Angel

Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado) akan memerankan sosok ikonik yang terkenal melalui serial kartun milik Nickelodeon, DoraSedangkan Eugenio Derbez (Overboard) akan memerankan karakter bernama Alejandro Gutierrez, seorang penjelajah ambisius yang akan menjadi villain dalam proyek live action ini. Dan Adriana Barraza juga telah terpilih sebagai pemeran nenek Dora yang bernama Abuela Valerie.

Proyek live-action Dora the Explorer ini akan ditangani oleh sutradara Forgetting Sarah Marshall dan Neighbors, Nicholas Stoller. Stoller juga akan menangani penulisan naskah untuk proyek ini. Proyek ini diproduseri oleh Michael Bay melalui rumah produksi miliknya, Platinum Dunes.

Mereka akan mengangkat kisah Dora yang sudah menginjak usia remaja dan tinggal di kota bersama dengan sang sepupu, Diego. Menurut rencana film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019 dan proses produksi akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Baca Juga:  Poster Anyar Venom: Let There Be Carnage Bawa Aura Komik ke Filmnya