Aktor Ini Akan Memerankan Anak Deathstroke di Serial Titans

388

Chella Man telah bergabung dengan musim kedua serial Titans dari  DC Universe untuk berperan sebagai sebagai putra Deathstroke yang bernama Joseph Wilson, a.k.a. Jericho.

Karakter ini digambarkan sebagai berikut:

“Anak dari penjahat DC terkenal Deathstroke (diperankan oleh Esai Morales), Joseph Wilson adalah sosok yang dikenal sebagai Jericho. Bisu setelah ayahnya gagal menyelamatkannya, Jericho memiliki kemampuan unik untuk memiliki siapa pun hanya dengan melakukan kontak mata. Pahlawan yang lembut hati namun bangga ini telah membuktikan dirinya sebagai anggota Titans yang tangguh. ”

Dalam komik, Jericho memiliki kekuatan untuk mengambil kendali atas semua makhluk humanoid yang bisa dia hubungi. Dia dapat mengendalikan fungsi motorik targetnya dan dapat berbicara melalui tubuh inang yang dia kendalikan.

Jericho diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Pérez, dua orang yang juga menciptakan ayahnya, Deathstroke. Karakter ini memulai debutnya di Tales of the Teen Titans # 43 pada tahun 1984. Sebelumnya Liam Hall pernah memerankan sosok Jericho di serial Arrow.

Musim pertama Titans ditayangkan di layanan streaming DC Universe, yang saat ini hanya tersedia di wilayah Amerika Utara. Namun Netflix telah memperoleh hak streaming internasional untuk serial tersebut pada Oktober 2018 dan kemudian mengumumkan bahwa Titans telah tersedia pada layanan mereka mulai 11 Januari 2019 yang lalu.

Baca Juga:  Akhirnya Timeline Film Aquaman Terungkap



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.