Aktor Dunkirk, Barry Keoghan Telah Bergabung dalam film The Batman

781

Dalam siaran pers yang dirilis beberapa waktu lalu, Warner Bros. mengungkapkan bahwa bintang Dunkirk,  Barry Keoghan telah bergabung dengan jajaran cast The Batman sebagai pemeran karakter yang bernama Officer Stanley Merkel. Penggemar buku komik Batman pasti ingat bahwa sosok Merkel diperkenalkan oleh Frank Miller sebagai mitra pertama Komisaris James Gordon. Karakter ini pertama kali muncul di komik Batman #405 pada tahun 1987 dan kemudian dibunuh oleh Sofia Falcone di Batman: Dark Victory.

Bersamaan dengan penampilannya yang menawan dalam drama Perang Dunia II, Dunkirk, Barry Keoghan telah membuktikan kemampuannya untuk memerankan individu yang menyeramkan seperti di The Killing of a Sacred Deer dan The Shadow of Violence. Aktor ini juga muncul di Chernobyl, Trespass Against Us, dan ’71. Memperhatikan perbedaan usia yang jelas antara Keoghan dan aktor Jim Gordon yang diperankan oleh Jeffery Wright, ada kemungkinan bahwa ia akan muncul dalam adegan kilas balik yang merinci tahun-tahun awal karir Gordon di Gotham.

The Batman adalah cerita yang berlatar ketika Bruce Wayne baru memasuki tahun kedua dalam “karirnya” melawan kejahatan. Bruce Wayne kemudian harus menghadapi serangkaian pembunuhan yang terjadi di tangan The Riddler yang kemudian mengungkap rahasia gelap tentang orang tuanya. Ia juga harus menghadapi berbagai kasus korupsi yang terjadi di Gotham.

Sang sutradara, Matt Reeves sebelumnya pernah menyatakan bahwa film tersebut akan fokus pada keterampilan Batman sebagai detektif dalam kisah yang bernada noir. Penting juga untuk dicatat bahwa ini akan terjadi di alam semesta yang terpisah dari DCEU di mana film seperti Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman ada. Itu akan memungkinkan karakter versi Ben Affleck masih bisa muncul di The Flash tanpa konflik apa pun. Film ini akan ada di tempat tersendiri dalam multiverse DC seperti film Joker versi Joaquin Phoenix.

Baca Juga:  Serunya acara spesial screening Violet Evergarden: The Movie

Selain Robert PattinsonThe Batman juga akan dibintangi oleh Zoë Kravitz (Mad Max: Fury Road) sebagai Selina Kyle; Paul Dano (Love & Mercy, 12 Years a Slave) sebagai Edward Nashton/Riddler; Jeffrey Wright (Hunger Games) sebagai James Gordon; John Turturro (Transformers) sebagai Carmine Falcone; Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven, Black Mass) sebagai Gil Colson; Jayme Lawson (Farewell Amor) sebagai kandidat walikota Bella Reál; dengan Andy Serkis (Planet of the Apes, Black Panther) sebagai Alfred; dan Colin Farrell (Dumbo) sebagai Oswald Cobblepot/Penguin.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.