Aktor dan Rapper DMX Meninggal di Usia 50 Tahun!

96

Hampir seminggu setelah menderita overdosis obat, penyanyi hip hop yang juga merupakan seorang aktor, DMX telah meninggal dunia. Rapper yang terkenal karena menyanyikan lagu “Party Up (Up in Here)” dan “X Gon’ Give It to Ya”, dirawat di rumah sakit pada 2 April setelah overdosis obat dan serangan jantung. DMX yang mempunyai nama asli Earl Simmons sejak itu berada dalam kondisi kritis dan tergantung pada alat pendukung hidup ketika keluarga, namun kemudian ia dinyatakan meninggal pada hari Jumat lalu pada usia 50 tahun.

Lahir pada tahun 1970, DMX merilis album debutnya It’s Dark and Hell Is Hot pada tahun 1998. Album ini terjual 251.000 kopi di minggu pertamanya, dan DMX menindaklanjutinya dengan merilis album terlarisnya And Then There Was X pada tahun 1999, yang menampilkan single populernya “Party Up (Up in Here.” Dia pada akhirnya akan merilis tiga album studio dengan Redemption of the Beast yang dirilis pada tahun 2015.

Bersama dengan Jet Li di Cradle 2 the Grave

Sebagai aktor, DMX memulai debut filmnya dalam drama kejahatan Belly pada tahun 1998 bersama Method Man dan Nas. Dia kemudian membintangi film lain seperti seperti Romeo Must Die bersama Jet Li, Exit Wounds bersama dengan Steven Seagal, kembali bersama Jet Li di Cradle 2 the Grave, Never Die Alone, dan Beyond the Law. Dia juga muncul di berbagai acara TV, seringkali sebagai dirinya sendiri, dalam program-program seperti South Park, Moesha, MadTV, dan Fresh Off the Boat.

 

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Oscar 2021!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.