Aktor Bill Paxton Meninggal Dunia

845

billpaxton

Sebuah berita duka kembali menghampiri industri hiburan Hollywood. Aktor yang dikenal lewat aktingnya di film Titanic, Bill Paxton telah meninggal dunia pada usia 61 tahun. Menurut laporan dari TMZ, pihak keluarga Paxton telah mengkonfirmasi kabar ini dan telah menerbitkan pernyataan resminya. Aktor ini meniggal akibat komplikasi akibat prosedur operasi yang sedang dijalankan olehnya.

“It is with heavy hearts we share the news that Bill Paxton has passed away due to complications from surgery. A loving husband and father, Bill began his career in Hollywood working on films in the art department and went on to have an illustrious career spanning four decades as a beloved and prolific actor and filmmaker. Bill’s passion for the arts was felt by all who knew him, and his warmth and tireless energy were undeniable. We ask to please respect the family’s wish for privacy as they mourn the loss of their adored husband and father.”

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Razzie Awards 2017!

Paxton merupakan aktor berbakat yang lahir di Texas pada tanggal 17 Mei 1955. Ia mulai menemukan “kebintangannya’ melalui film The Terminator pada tahun 1984 dengan sutradara dan produser fenomenal James Cameron. Paxton kemudian terlibat kembali dengan proyek Cameron lainnya yang berjudul Aliens pada tahun 1986 dan True Lies pada tahun 1994. Serta tidak lupa sebuah film fantastis penggondol Oscar berjudul Titanic pada tahun 1997.

Selain film-film bersama Cameron diatas, Paxton juga terlibat dalam film-film seperti Weird Science (1985), Predator 2 (1990), Tombstone (1993), Apollo 13 (1995), dan Twister (1996). Paxton juga pernah menjadi sutradara dari film thriller tahun 2001 yang berjudul Frailty dengan bintang utama Matthew McConaughey dan film tahun 2005 berjudul The Greatest Game Ever Played bersama Shia LaBeouf.

Baca Juga:  Awkwafina Bergabung dengan Mahershala Ali di Proyek Swan Song