tkb

Akting perdana Reza Rahadian dan Marsha Timothy pada film Toko Barang Mantan

951

TKB

 

Pada tanggal 20 Februari 2020, direncanakan film komedi romantis berjudul Toko Barang Mantan akan ditayangkan pada bioskop-bioskop di Indonesia. Film ini juga merupakan duet perdana dari Reza Rahadian dan Marsha Timothy, dengan sutradara Viva Westi yang juga dikenal dalam film sebelumnya Koki-Koki Cilik 2 , adapun skenario ditulis oleh Titien Wattinema.

 

Bagi yang penasaran dapat melihat dahulu trailernya

 

 

 

Penampilan Reza Rahadian kali ini memang sangat mengejutkan, karena berambut gondrong . Di sela-sela pers konference , Reza Rahadian menyampaikan, pilihan dirinya berpenampilan berbeda lebih pada pendalaman karakter yang diperankannya, Tristan. Tristan adalah mahasiswa abadi yang sibuk dengan bisnisnya, namun sesungguhnya terjebak pada suatu peristiwa yang belum terselesaikan dengan mantannya yaitu Laras ,  diperankan oleh Marsha Timothy.

Peran pendukung diperankan oleh Dea Panendra yang berperan sebagai Amel dan Iedil Dzuhri yang berperan sebagai Rio. Dalam alur cerita , mereka sebenarnya lah yang membuat toko milik Tristan ini hidup karena tingkat kekepoan mereka yang sangat luar biasa, pada setiap barang yang hendak dijual oleh orang. Persyaratan utama adalah barang tersebut harus memiliki cerita yang harus sesuai dengan kriteria kekepoan mereka. Jika tidak, maka barang tersebut tidak dapat dijual ke toko. Hal inilah yang membangun suasana lucu dalam toko tersebut.

Namun semua berubah saat Laras datang ke toko dan ingin menjual cincin tunangannya . hal ini membuat posisi Tristan menjadi sulit dan harus mengahadapi dilema terberat dalam hidupnya.

 

tkb

 

Film ini juga menampilkan sudut pandang berbeda antara lelaki dan perempuan mengenai yang namanya cinta dan penyelesaiannya saat berkaitan dengan mantan.

Film dengan judul menarik ini menjanjikan film dengan genre komedi romantis , dengan jejeran pemainnya yang cukup dikenal dengan peran kocaknya . Para pemain lainnya antara lain Cemen, Ibob, Gading Marten, Stella Cornela, Fandy Chow, Niken Anjani. Shifa Hadju, Widi Mulia, Roy Marten. 

Baca Juga:  Update kabar terbaru film Selesai , karya Tompi

Adapaun deretan line produksinya cukup menjanjikan dengan adanya Lukman Sardi sebagai Kreatif Produser , dismping Ferry Ardiyan (Mars Met Venus, Koki Koki Cilik 2)  dan Tia Hendari 

cinemags/NutyLaraswaty)




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.