Aksi Super Kocak Warnai Trailer Anyar Johnny English Strikes Again

908

Tidak lama berselang setelah merilis poster baru film Johnny English Strikes Again, Focus Features dan Working Title Pictures kembali menghadirkan promo anyar film ini. Kali ini mereka merilis sebuah trailer yang berisikan beragam aksi kocak sang agen rahasia yang diperankan oleh Rowan Atkinson.

Film ini menceritakan tentang sebuah serangan cyber mengungkapkan semua identitas agen rahasia di Inggris, meninggalkan Johnny English sebagai harapan terakhir badan intelijen Inggris. Dipanggil keluar dari masa pensiun, ia harus mengemban misi untuk menemukan seorang hacker handal. Johnny English harus mengatasi tantangan teknologi modern untuk membuat misi ini sukses.

Dengan sutradara David Kerr dan naskah garapan William Davies, Johnny English Strikes Back dibintangi oleh Atkinson bersama dengan Ben Miller, Olga Kurylenko, Emma Thompson dan Jake Lacy. Film ini akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018.

Perjalanan franchise film “parodi” James Bond ini dimulai pada tahun 2003 yang lalu dengan Peter Howitt sebagai nahkodanya. Dengan budget sekitar $40 juta film ini berhasil memperoleh penghasilan sebesar $160 juta di seluruh dunia dan menampilkan cast pendukung seperti Ben Miller, Natalie Imbruglia dan John Malkovich. Setelahbya pada tahun 2011, sekuelnya hadir dengan judul Johnny English Reborn yang didukung juga oleh Gillian Anderson, Dominic West, Rosamund Pike, Daniel Kaluuya dan Richard Schiff.

Baca Juga:  James Gunn Rampungkan Naskah Guardians of the Galaxy Holiday Special